Ini Harga Sewa Helikopter di Bali. Ternyata Tidak Semahal Itu Loh!

Jika mendengar kata sewa helikopter, pasti di benak kita akan membayangkan harga yang mahal sampai puluhan juta. Karena sering melihat hanya pengusaha sukses dan...

Meski sempat vakum di awal pandemi, Ruben Onsu kembali melakukan perawatan di Klinik Youthology. Total sudah dua tahun ia dan keluarga besarnya menjalani treatment di klinik tersebut. 

“Kalau klinik lain pilih yang muda-muda, kami justru cari sosok bapak. Karena Ruben sudah sering treatment sampai semua keluarganya dibawa, jadi bukan cuma buat cewek atau cowok saja, tapi keluarga” timpal dr. Tan Yuanita. 

Perawatan yang dijalani Ruben Onsu adalah memperbaiki kesehatan kulit seiring dengan usia. Seperti flek hitam, kerutan, kulit kering, sampai bruntusan. 

“Kendalanya di waktu, karena Ruben sibuk banget paling sekali perawatan cuma bisa satu jam. Dari situ kami lihat apa dulu perawatan yang diprioritaskan, kalau lagi kusam, berarti membuat kulit terlihat cerah dulu, jadi sesuai kebutuhan,” sambung dr. Edo Raharja.

Kini Ruben merasakan jika wajahnya tetap segar dan cerah meski tanpa makeup. Apalagi dengan rutinitas syuting setiap hari yang menuntut wajah tampil prima kapan saja.

“Selain treatment, pakai krim aja, tanpa minum obat-obatan. Rikues saya, sih, pengen tampil segar dan natural meski tanpa makeup, kadang capek juga pakai bedak seharian,” tutup Ruben Onsu.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Perawatan Holistik Paling Laris dari Klinik Kecantikan untuk Keluarga 1

Perawatan Holistik Paling Laris dari Klinik Kecantikan untuk Keluarga

\