7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Kolagen belakangan ini semakin marak diperbincangkan di dunia kecantikan. Salah satu manfaat kolagen yang begitu terkenal ialah meregenerasi sel kulit wajah. 

Regenerasi kulit terjadi dengan cara sel-sel kulit yang mati terbuang dan digantikan dengan sel kulit baru yang bila dirawat menghasilkan tekstur yang lebih baik. Dengan bantuan kolagen, kita bisa mendapatkan sel kulit wajah baru dengan tekstur lebih baik.

Kolagen sendiri merupakan jenis protein berserat yang tidak larut dan jumlahnya cukup banyak dalam tubuh manusia. Kolagen juga memiliki beragam manfaat lain yaitu; mencegah keriput pada kulit wajah, mengatasi bekas jerawat, mencerahkan dan melembapkan wajah secara alami, dan mengencangkan kulit wajah.

Biasanya kolagen didapatkan dari produk suplemen, namun sahabat Fimela kini bisa mendapatkan kolagen pada kandungan skincare seperti Facemist.Selain kolagen, facemist juga disarankan mengandung Sodium Hylauronate, Cucumber ekstrak, Vitamin B5 dan B3, dan ekstrak bunga calendula yang mampu membuat kulit wakah sehat.

“Facemist herBeauty mengandung kolagen. herBeauty sendiri skincare yang mengandung  merupakan produk perawatan kulit wajah yang dirancang menggunakan teknologi nano dengan formula terbaik yang sudah melalui quality control yang ketat. Membaut kulit wajah cerah dan terhindar dari kusam, flek hitam, maupun masalah kulit wajah lainnya,” kata Putra Wijaya, selaku Manager Pemasaran herBeauty Skincare.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Perawatan Kolagen untuk Regenerasi Sel Kulit Wajah 1

Perawatan Kolagen untuk Regenerasi Sel Kulit Wajah

\