Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Ia mengatakan jika apa yang dilakukannya membuat dirinya bahagia.  “Saya sendiri secara teratur menyuntikkan bagian lain dari wajah saya. Dan mengerti ini terlihat aneh bagi orang lain, tetapi saya tidak keberatan,” ujarnya. 

Perempuan berusia 31 tahun itu membuat akun Instagram-nya pada tahun 2018, tetapi terlalu malu untuk memposting foto selfie. Kemudian dia menyuntikkan sejumlah botol pengisi ke pipinya dan mengatakan bahwa kepercayaan dirinya meroket.

Ibuku mengira aku cantik secara alami sebelumnya, tapi sekarang mengira aku terlihat lebih eksotis dan teman-temanku mengatakan penampilan baruku lebih baik karena sebelumnya aku terlihat kusam,” paparnya. 

Model tersebut mengklaim bahwa dia mendapat lebih banyak perhatian dari pria sejak menyuntikkan filler ke pipinya. Namun, dia mendapat pesan buruk di media sosial. 

“Saya pernah melihat orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya pelacur jelek dan harus bunuh diri, tetapi ketika saya melihatnya, saya hanya menertawakan dan mengabaikannya.”

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Perempuan Pemilik Pipi Terbesar Sedunia Kecanduaan Filler, Lihat Penampilan Ekstremenya 1

Perempuan Pemilik Pipi Terbesar Sedunia Kecanduaan Filler, Lihat Penampilan Ekstremenya

\