LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan mengikat janji suci pernikahan Sabtu (13/3). Pernikahan pasangan itu akan dilaksanakan di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Meninjau sekaligus memastikan persiapan pernikahan, Kalina dan Vicky Prasetyo mendatangi The Lodge Jagorawi Jumat (12/3). ”Vicky-Kalina sudah ada di sini, sudah standby di sini. Mereka menginap,” ujar Rina, wedding organizer (WO) dari Rina Rahmadi Project kepada JawaPos.com.

Persiapan pernikahan Vicky Prasetyo sudah hampir rampung seperti pengaturan tempat dan sejenisnya. Sementara yang belum selesai dan masih akan dikerjakan malam ini (12/3) adalah dekorasi.

”Acaranya kan sore, jadi persiapan tengah malam nanti untuk dekor dan segala macam. Kalau tempat sudah ready, dekor tengah malam dikerjain. Untuk baju, make up, besok baru akan datang,” tutur Rina.

Rina menuturkan, keluarga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah melakukan tes swab di rumah mereka masing-masing. Sehingga pada hari H, mereka bisa masuk ke lokasi acara dengan membawa hasil swab yang menyatakan negatif.

Bukan hanya keluarga Vicky Prasetyo, semua orang di lokasi acara juga diharuskan membawa bukti hasil swab antigen. Rina menuturkan, di pintu masuk ke lokasi acara akan dijaga Satgas Covid-19 Kecamatan Gunung Putri.

”Besok yang jaga di depan petugas Covid dari Kecamatan Gunung Putri. Mereka yang akan menyeleksi siapa saja yang bisa masuk, memeriksa bukti negatif Covid hasil swab antigen,” ungkap Rina.

Acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny digelar hanya melibatkan keluarga besar keduanya dan teman-teman terdekat. Total kapasitas ruangan yang boleh diisi hanya 200 orang di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Padahal dalam situasi normal sebelum pandemi, tempat ini bisa menampung total kapasitas mencapai 1.200 orang.

”Keluarga Vicky aja ada sekitar 50-an orang. Acaranya sih hanya keluarga dan teman-teman dekat saja nggak ngundang banyak orang,” tutur Rina.

Presenter sekaligus penyiar radio Anya Dwinov dipercaya menjadi pembawa acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Acara pernikahan pasangan itu juga akan diwarnai sejumlah artis pengisi acara. Dua di antaranya adalah Ifan Seventeen dan Charly Van Houten.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Persiapan Pernikahan, Vicky Prasetyo-Kalina Datangi The Lodge Jagorawi 1

Persiapan Pernikahan, Vicky Prasetyo-Kalina Datangi The Lodge Jagorawi

\