Personel DREAMGIRLS Tak Hanya Cantik, Tapi Jago Nyanyi dan Dance 1

JawaPos.com – Tren K-pop rupanya menginspirasi para gadis di Indonesia yang kini tergabung dalam DREAMGIRLS. Girlband yang terlahir dari ajang pencarian bakat sebuah platform Likee Star Idol itu muncul di industri musik Indonesia dengan lagu bertajuk Falling in Love, yang video klipnya juga sudah diluncurkan itu.

Sejak dirilis 21 Mei 2021 lalu, selama kurang dari 2 minggu, lebih dari 1 juta orang yang menonton mereka. Country Manager Likee Theon Hsu yang juga merupakan Executive Producer dari Project ini mengatakan lima remaja perempuan yang paling berbakat yang menjadi anggota DREAMGIRLS ini hanya berawal dari seorang pelajar biasa dan memulai karir mereka sebagai content creator. “Saat ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia,” katanya secara daring baru-baru ini.

Siapa sajakah mereka? Mari mengenal mereka satu per satu.

 

  1. Lady Jasmine, dari pecinta K-pop hingga jadi Ketua DREAMGIRLS

Percaya tidak percaya, Lady Jasmine baru menjadi content creator sejak awal tahun 2021 ini. Meski demikian, Lady sudah menarik perhatian ribuan penggemar dan saat ini menjadi ketua, rapper, dan choreographer dari DREAMGIRLS. Gadis kelahiran Jakarta ini memang sudah suka menari sejak kecil, mulai dari balet hingga menunjukkan berbagai cover dance K-pop.

’’Sampai sekarang aku masih suka latihan menari sama teman-teman aku. Aku juga mengajar menari untuk anak-anak. Nah, karena hobi aku itu, aku awalnya cuma mencari tempat di mana aku bisa menunjukkan bakat menari aku. Ditambah lagi, aku suka banget explore tentang video editing,” kata Lady.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Sempat Tantang Tes DNA, Alfath Fathier Dinyinyiri Posting Foto Anak

Suara.com – Pesepakbola Alfath Fathier untuk pertama kalinya mengunggah foto anaknya dari…

Kolaborasi Afgan dengan Jackson GOT7, Sahabat Jadi Teman Duet

JawaPos.com – Berawal dari pertemuan pada 2019 dalam acara VLIVE Awards V…

Aura Kasih: Mulai dari Nol Lagi

Gugatan cerai yang dilayangkan Aura Kasih, 34, terhadap Eryck Amaral pada Desember…

Shenina Cinnamon dan Sutradara Wregas Bhanuteja di Red Carpet BIFF 202

JawaPos.com – Aktris Shenina Cinnamon dan sutradara Wregas Bhanuteja berkesempatan hadir dalam…