NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Pinkprint Team sendiri merupakan girlband yang berada di bawah naungan Splendid Asia dan diproduseri oleh KC itu memang cenderung berkonsep seksi. Ranahnya mengarah ke club show. Karenanya, mereka pun mengusung konsep dewasa. 

“Konsep girlband kita itu lebih ke adult girlband, dimana Pinkprint Team ini lebih mengarah ke club show dan lebih seksi,” tutur Tomi.

Pinkprint Team selalu tampil beda setiap performa. Contohnya saja saat konsep acara bertema Jardin (bahasa Perancis), mereka mengenakan kostum ala taman. Mini costum yang mereka kenakan berupa underwear dengan aksesoris bunga yang didesain secara handmade lengkap dengan pernak-perniknya.

“Pinkprint Team adalah talent agency yang menaungi dan mengolah para dancer nya untuk menjadi dancer yang memiliki kemampuan lain seperti menyanyi, catwalk dan MC. Kita benar-benar menyiapkan semuanya secara maksimal dan semuanya berkualitas,” ujar Tomi yang menegaskan bahwa Pinkprin Team akan tour keliling Indonesia pada tahun depan.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Pinkprint Team, Girlband Seksi Ala The Pussycat Dolls dari Bali 1

Pinkprint Team, Girlband Seksi Ala The Pussycat Dolls dari Bali

\