LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Setelah tampil berduet dengan Dewa Feat Once di Grand Final Concert, Grand Finalis juga akan berkolaborasi dalam “Duet With Iwan Fals” di Winner Concert. Penampilan mereka juga akan diuji melalui “Best Perfomance” dengan menyanyikan lagu terbaik yang dipersembahkan untuk Dewan Juri dan pendukung di seluruh Indonesia. Secara istimewa lagu kemenangan (Winning Song) ciptaan Melly Goeslaw untuk para Grand Finalis juga akan dibawakan perdana di panggung Pop Academy.

Perjuangan 2 Grand Finalis untuk sampai di babak akhir tidaklah mudah, mereka harus bersaing secara ketat dengan 38 academia terbaik lainnya dimana satu per satu gugur di setiap babak. Banyak hal yang terjadi di panggung Pop Academy seperti pemberian hadiah Rp 1 Juta yang diberikan oleh Raffi Ahmad bagi academia yang berhasil mendapatkan all standing ovation dari Dewan Juri. Begitu juga pemberian baju dari Dewan Juri untuk academia favoritnya. Duet spektakuler dari bintang Indosiar seperti D’Academy dan LIDA juga turut memberikan semangat baru bagi academia dimana mereka bisa saling berbagi ilmu dan mencoba genre yang berbeda dari basic skill yang mereka miliki.

Selain mendapakan lagu kemenangan (Winning Song), nantinya para pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 650 juta yang terbagi menjadi Rp 350 Juta untuk Juara 1, Rp 250 Juta untuk Juara 2 dan Rp 100 Juta untuk Juara 3.Tahun ini, selain rangkaian konser Road to Grand Final Pop Academy yang dapat dinikmati melalui layar kaca; bersama dengan Lazada Indonesia, Pop Academy juga memberikan lebih banyak kemudahan akses bagi penggemar Pop Academy di seluruh Indonesia. Lazada adalah mitra voting resmi Pop Academy, yang memungkinkan pendukung para talenta Pop Academy mem-vote jagoan mereka melalui aplikasi Lazada. Selain itu penonton setia Pop Academy dapat langsung mengikuti kegiatan talenta yang didukungnya selama karantina hingga tayangan behind the stage Grand Final. Bahkan dalam setiap siaran Pop Academy, penonton juga dapat memperoleh berbagai kuis menarik berhadiah jutaan rupiah di LazLive.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan “Kami senang sekali dapat menjadi bagian dari perjalanan kelahiran superstar baru di Indonesia melalui Pop Academy. Program Pop Academy sejalan dengan semangat Lazada yaitu untuk selalu mengikuti kata hati dan memberikan upaya terbaik dalam meraih apa yang dicita-citakan. Kami senang melihat antusiasme [jutaan] penonton Indonesia yang memberikan dukungan kepada kontestan jagoan mereka melalui channel livestreaming LazLive di aplikasi Lazada. Hal ini menegaskan komitmen Lazada, pelopor konsep shoppertainment pertama di Asia Tenggara dan Indonesia, untuk menghadirkan sebuah platform online yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan berbelanja online sekaligus sebagai platform untuk berinteraksi dan hiburan bagi seluruh masyarakat di Indonesia di manapun mereka berada.” tutur Monika Rudijono.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Pop Academy Akan Segera Lahirkan Superstar 1

Pop Academy Akan Segera Lahirkan Superstar

\