Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

JawaPos.com – Aktris Bollywood dan Hollywood Priyanka Chopra sejak awal situasi darurat Covid-19 terjadi di India sudah menunjukkan keprihatinannya. Istri Nick Jonas itu peduli dengan kampung halamannya dengan banyak cara salah satunya menggalang dana dan mengajak semua orang mematuhi protokol kesehatan.

Baru-baru ini, Priyanka mengungkapkan keprihatinannya pada nasib anak-anak yang menjadi yatim karena orang tua mereka meninggal akibat Covid-19. Priyanka memposting ulang video banding Sonu Sood kepada pemerintah India. Priyanka mendesak pemerintah untuk memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak yang kehilangan orang tua karena Covid-19. A

Priyanka telah membagikan pesan video terbaru yang diposting oleh Sonu Sood di media sosial. Di dalamnya, Sonu telah mengimbau pemerintah India untuk membuat semua pendidikan gratis bagi setiap anak yang kehilangan orang tuanya karena Covid-19. Dalam video tersebut, Priyanka menyebut Sonu sebagai dermawan visioner.

“Pernahkah Anda mendengar tentang dermawan visioner? Kolega saya @sonu_sood adalah salah satunya. Dia berpikir dan merencanakan ke depan. Pikirkan yang ini dengan hati-hati karena dampaknya jangka panjang dan melibatkan anak-anak di antara banyak cerita horor pandemi, ini adalah mengenai anak-anak yang kehilangan salah satu atau kedua orang tuanya karena Covid-19. Gangguan tersebut, bagi banyak orang, sayangnya menyebabkan pendidikan mereka terhenti karena kombinasi dari kehilangan dan faktor ekonomi akibat kehilangan itu,” tulisnya dalam media sosial.

“Pertama, saya terinspirasi bahwa Sonu melakukan pengamatan kritis ini. Kedua, dengan gaya khas Sonu, dia juga memikirkan solusi dan memberikan beberapa saran untuk tindakan. Saran Sonu adalah kepada pemerintah pusat dan negara bagian untuk memastikan pendidikan gratis untuk semua anak yang terkena dampak Covid-19,” kata Priyanka seperti dilansir dari Hindustan Times, Rabu (5/5).

Bagi mereka yang berada di luar pemerintah, Priyanka memohon agar semua orang memiliki kemurahan hati dan menjadi dermawan. Dia mengetuk pintu institut atau siapa pun yang dapat membantu membuat dampak yang penting.

“Adopsi pendidikan seorang anak jika Anda bisa. Saya mendukung sepenuhnya ide Sonu dan saya akan secara aktif bekerja mencari cara untuk mendukung pendidikan karena saya selalu percaya bahwa #educationforeverychild adalah hak dasar anak. Dan kita sebagai masyarakat tidak bisa membiarkan virus mengubahnya, “katanya.

Menteri Serikat Pekerja Smriti Irani juga mengomentari posting Priyanka. Dia membagikan nomor telepon bantuan untuk anak.

“Mohon hubungi 1098-Childline jika Anda atau organisasi mana pun menemukan anak yatim piatu. Setiap pemerintah negara bagian dan otoritas distrik waspada untuk membantu memberikan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan dan kesusahan. Setiap distrik telah diarahkan untuk memastikan bahwa Komite Kesejahteraan Anak di kabupaten,” kata sang menteri.

Pengikut Priyanka memuji inisiatif Sonu, dan bahkan ingin dia menjadi Perdana Menteri berikutnya. “Kami membutuhkan perdana menteri seperti Sonu Sood,” tulis seseorang.

Priyanka juga memulai penggalangan dana untuk memberikan bantuan kepada warga India yang terkena pandemi gelombang kedua. Dia bermaksud untuk mengumpulkan USD 1 juta dengan penggalangan dana, dan jumlah tersebut akan digunakan untuk membeli perlengkapan medis bagi orang India yang menderita penyakit tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Priyanka Chopra Galang Dana untuk Anak Yatim Korban Covid-19 di India 1

Priyanka Chopra Galang Dana untuk Anak Yatim Korban Covid-19 di India

\