Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Sebelum membeli suatu produk skincare, tentu saja Sahabat Fimela harus mengenal isi kandungan yang terdapat dalam produk tersebut, agar aman digunakan untuk mengatasi comedonal acne. Ada beberapa kandungan bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi comedonal acne. Berikut penjelasannya:

Salicylic Acid

Salicylic acid adalah kandungan bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi comedonal acne. Karena kandungan ini berfungsi untuk mengontrol produksi minyak, agar minyak alami pada kulit tidak menyumbat pori-pori wajah.

Glycolic Acid

Glycolic acid termasuk asam yang bersifat sebagai eksfoliator, yang bisa membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengecilkan pori-pori dan mencegah tumbuhnya jerawat baru.

Lactid Acid

Lactid acid adalah asam yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Karena kandungan ini memiliki molekul yang besar, yang ampuh mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, tanpa menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

Retinol

Retinol memilki fungsi untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, membantu meningkatkan produksi kolagen dan mengontrol produksi minyak, sehingga kulit terbebas dari comedonal acne.

Niacinamide

Kandungan niacinamide bisa mengatasi comedonal acne, karena kandungan ini mengendalikan kelenjar minyak agar tidak memproduksi minyak secara berlebih. Kandungan ini juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Produk Skincare yang Ampuh untuk Mengatasi Comedonal Acne 1

Produk Skincare yang Ampuh untuk Mengatasi Comedonal Acne

\