Produk Skincare yang Ampuh untuk Mengatasi Comedonal Acne 1

Sebelum membeli suatu produk skincare, tentu saja Sahabat Fimela harus mengenal isi kandungan yang terdapat dalam produk tersebut, agar aman digunakan untuk mengatasi comedonal acne. Ada beberapa kandungan bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi comedonal acne. Berikut penjelasannya:

Salicylic Acid

Salicylic acid adalah kandungan bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi comedonal acne. Karena kandungan ini berfungsi untuk mengontrol produksi minyak, agar minyak alami pada kulit tidak menyumbat pori-pori wajah.

Glycolic Acid

Glycolic acid termasuk asam yang bersifat sebagai eksfoliator, yang bisa membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengecilkan pori-pori dan mencegah tumbuhnya jerawat baru.

Lactid Acid

Lactid acid adalah asam yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Karena kandungan ini memiliki molekul yang besar, yang ampuh mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, tanpa menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

Retinol

Retinol memilki fungsi untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, membantu meningkatkan produksi kolagen dan mengontrol produksi minyak, sehingga kulit terbebas dari comedonal acne.

Niacinamide

Kandungan niacinamide bisa mengatasi comedonal acne, karena kandungan ini mengendalikan kelenjar minyak agar tidak memproduksi minyak secara berlebih. Kandungan ini juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah.

Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Berinovasi, Helwa Beauty Care Rambah Produk Kosmetik

Jakarta, Beritasatu.com – Pandemi Covid-19 tercatat sudah lebih dari satu tahun di…

Harmonisasi Teknologi untuk Ciptakan Tatanan Rambut Lewat Hair Dryer dan Earbuds

Menurut Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Intan Abdams Katoppo,…

Tuesbelle Kini Tumbuh Jadi Beauty E-Commerce Terpercaya di Indonesia

JawaPos.com – Tuesbelle merupakan e-commerce kecantikan yang sudah berdiri sejak Mei 2016…

7 Cara Mewarnai Rambut Secara Alami

Cara mewarnai rambut secara alami – Mengubah penampilan dapat dilakukan dengan berbagai cara,…