Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

FAJAR.CO.ID — Jagung biasanya dianggap sayuran, tetapi sebenarnya biji-bijian, kaya serat, vitamin, mineral, dan antioksidan.

Biji jagung memegang sebagian besar nutrisi dan merupakan bagian yang paling banyak dikonsumsi. Berikut ini beberapa manfaat rutin minum air rebusan jagung yang ampuh usir beberapa penyakit, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Menurunkan Darah Tinggi

Manfaat air rebusan jagung bisa menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat. Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang cukup berbahaya sehingga perlu ditangani secara serius dan cepat.

Cara membuat air rebusan jagung: Rebuslah 5 – 7 jagung muda yang sudah dicuci terlebih dahulu.

Tambahkan pula 1 genggam rambut jagung ke dalam panci. Lalu, rebus dengan 200 ml air hingga mendidih. Jika sudah matang, saring dan minumlah ramuan air rebusan jagung ini setiap hari selama 7 hari.

  1. Menjaga Kesehatan Jantung

Dengan terjaganya aliran darah dalam tubuh serta semakin berkurang kadar kolesterl jahat, maka tentunya hal ini juga akan berpengaruh pada kesehatan jantung.

Dalam air rebusan jagung memiliki efek anti-aterogenik di tingkat kolesterol, sehingga nantinya bisa mengurangi penyakit kardiovaskular.

Mengonsumsi air rebusan jangung menjadi salah satu cara terbaik untuk mengoptimalkan kesehatan jantung karena di dalamnya juga sudah mengandung asam lemak omega 3 yang bisa menghilangkan kolesterol jahat, kemudian akan digantikan pada tempat pengikatan.Dengan ini, kemungkinan penyumbatan arteri, tekanan darah tinggi dan kemungkinan serangan stroke bisa dihindari.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Rutin Minum Air Rebusan Jagung, Ampuh untuk 7 Penyakit Ini – FAJAR 1

Rutin Minum Air Rebusan Jagung, Ampuh untuk 7 Penyakit Ini – FAJAR

\