Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — SETIAP pasangan pasti rutin melakukan hubungan ranjang. Hal ini tentunya harus mereka lakukan agar hubungan rumah tangga semakin erat.

Agar tidak bosan dalam melakukan hubungan ranjang, tentunya pasangan bisa ganti posisi saat melakukan kegiatan tersebut.

Namun terkadang, pasangan mungkin terlalu semangat melakukan beberapa posisi hubungan ranjang, sehingga mengabaikan bahayanya.

Sebenarnya, ada beberapa posisi berhubungan ranjang yang berbahaya dilakukan pasangan.

Apa saja itu? Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Posisi woman on top

Ketika suami berada di bawah wanita saat begituan, istri tidak mampu mengendalikan dan mengatur gerakan maupun tekanan yang diterima oleh organ pribadi pria.

Akibatnya, jika organ pribadi pria mengalami benturan atau mendapat tekanan yang terlalu besar, wanita yang berada di posisi atas tidak bisa langsung menyadari dan menghentikan gerakan.

  1. Posisi doggy

Penelitian yang dilakukan oleh School of Medical Science, University of Campinas di Brazil menunjukkan, sejumlah 29 persen kasus cedera fraktur pada organ pribadi pria diakibatkan oleh posisi berhubungan ranjang ala doggy.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Sebaiknya Hindari, Dua Posisi Hubungan Ranjang yang Berbahaya – FAJAR 1

Sebaiknya Hindari, Dua Posisi Hubungan Ranjang yang Berbahaya – FAJAR

\