Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID — Pasangan suami istri tidak boleh egois dalam berhubungan ranjang. Sebab, untuk mendapatkan kepuasan bersama, keduanya harus saling bekerjasama dalam menemukan titik kenikmatan.

Peran pria pun sangat penting dengan membantu sang wanita mendapatkan kenikmatan saat begituan. Kemudian, si pria juga harus membiarkan sang wanita menjadi dirinya sendiri dan pilih posisi yang disukainya.

Hal itu dibenarkan oleh Seksolog Boyke Dian Nugraha SpOG MARS yang mengatakan wanita harus merasa nyaman terlebih dahulu, baru kemudian memancing si wanita agar cepat terangsang.

“Intinya, kenyamanan si wanita harus di utamakan hal tersebut yang mendorong dia untuk mencapai puncak kenikmatan,” ungkap Dokter Boyke dalam acara ‘Tanya Dokter Boyke no Filter Sampai Puas’ di kanal YouTube Tonight Show Premiere, diunggah pada 25 April 2021.

Selain itu, komunikasi dalam berhubungan ranjang sangat penting dilakukan agar keduanya sama-sama menikmatinya dan tak cemberut.

“Tanya sama pasangan, ‘kamu biar bisa enak suka posisi seperti apa?’ biasanya wanita akan memilih posisi di atas karena area sensitif akan mudah tersentuh,” jelasnya.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Seksolog Dokter Boyke Bongkar Tips Manjur Wanita Cepat Puas – FAJAR 1

Seksolog Dokter Boyke Bongkar Tips Manjur Wanita Cepat Puas – FAJAR

\