Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Film Susi Susanti: Love All sendiri berkisah tentang perjalanan hidup Susi Susanti yang berjuang untuk meraih mimpinya menjadi pebulutangkis di Indonesia. Dalam film tersebut digambarkan bagaimana perjuangan Susi Susanti dan kecintaannya yang besar terhadap Indonesia membuatnya bangkit dari setiap masalah yang dihadapi.

Daniel Mananta menilai jika film tersebut bisa memberikan sebuah pelajaran berharga bagi masyarakat tentang arti perjuangan. Terlebih, saat ini dunia tengah menghadapi banyak masalah yang disebabkan dengan adanya wabah Covid-19.

“Gua pengen banget setelah nonton film ini, mereka (masyarakat) bisa belajar gimana menanggapi kekalahan, kegagalan. Indonesia itu sempurna tapi dijalankan sama manusia yang belum sempurna. Gimana pun seperti Susi, dikecewakan oleh orang-orang di negeri ini tapi beliau milih tetap mencintai Indonesia. Itu yang mudah-mudahan bisa ditularkan,” papar Daniel Mananta.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Semangati Masyarakat Indonesia, Daniel Mananta Rilis Ulang Film Susi Susanti: Love All 1

Semangati Masyarakat Indonesia, Daniel Mananta Rilis Ulang Film Susi Susanti: Love All

\