Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

Matamata.com – Para penggemar drama dan film Korea bertema kerajaan atau saeguk selalu disuguhkan dengan berbagai cerita menarik tentang kisah kerajaan dari berbagai era dinasti yang pernah memerintah di Korea. Salah satunya adalah film yang berjudul Portrait of a Beauty. Film besutan sutradara Jeon Yoon Soo ini tayang pertama kali pada tahun 2008 di Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh Kim Young Ho, Kim Nam Gil, dan Kim Gyu Ri. 


Portrait of a Beauty ini berlatar era Dinasti Joseon. Film Portrait of a Beauty ternyata merupakan film yang memasukkan unsur dewasa di dalamnya. Film ini diadaptasi dari novel karya Lee Jeong Myung yang berjudul Painter of the Wind. Film yang berlatar era Dinasti Joseon ini secara garis besar menggambarkan tentang penyamaran seorang perempuan menjadi laki-laki demi ayahnya.


Sinopsis Portrait of a Beauty (IMDb/Portrait of a Beauty)
Sinopsis Portrait of a Beauty (IMDb/Portrait of a Beauty)

Pada tahun 2008, film berdurasi 108 menit ini berhasil menjadi film terlaris dengan total sejumlah 2.364.482 tiket habis terjual. Meski sudah ditayangkan 13 tahun silam, para penggemar film Portrait of a Beauty tidak perlu khawatir karena film ini akan ditayangkan di layanan streaming Netflix pada 1 Agustus mendatang. Para penggemar pun rasanya sudah tak sabar untuk segera bisa menyaksikan film Portrait of a Beauty di Netflix. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis dari film Portrait of a Beauty berikut. 



Kontributor: Agatha Vidya Nariswari


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Sinopsis Portrait of a Beauty: Penyamaran Perempuan Demi Ambisi Ayahnya 1

Sinopsis Portrait of a Beauty: Penyamaran Perempuan Demi Ambisi Ayahnya

\