LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Foto Siti Aisyah Mardhiya Amilia, 18, mendadak viral di jagat maya. Bermula dari TikTok, Twitter, dan masuk ke Instagram. Perempuan yang biasa dipanggil Amel itu disebut-sebut punya wajah mirip mendiang Nike Ardilla. Berbagai undangan pun diterimanya. Dari stasiun televisi, vlog, hingga undangan dari keluarga Nike.

SUATU hari Amel dan kakaknya sedang berjalan-jalan di sekitar Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Tiba-tiba datanglah seorang street photographer menghampiri Amel dan kakaknya. Rupanya, Taufik (nama si fotografer) berniat memotret Amel dan sang kakak lantaran tertarik dengan wajah keduanya.

Amel awalnya ragu, tapi akhirnya mengiyakan. Setelah mendapat izin dari Amel, Taufik mengunggah foto siswi kelas XII sebuah SMA di Jakarta itu ke media sosial. Amel pun viral lantaran kemiripannya dengan Nike, yang wafat pada 19 Maret 1995. Jawa Pos berkesempatan mengobrol dengan Amel lewat wawancara virtual Rabu (14/7).

Bagaimana respons Amel saat viral karena disebut mirip Nike?

Aku kaget sih. Nggak nyangka kalau bakal seviral itu. Cuma memang sebelumnya keluarga dan temen-temen aku banyak yang bilang aku mirip mendiang Nike.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Siti Aisyah Mardhiya Amilia, "Kembaran" Nike Ardilla 1

Siti Aisyah Mardhiya Amilia, “Kembaran” Nike Ardilla

\