LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Lipstik merupakan produk makeup yang pasti dimiliki oleh setiap perempuan. Selain berfungsi sebagai alat riasan, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan agar dapat tampil berbeda.

Sebagian besar perempuan pun biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Dengan hasil akhir yang variatif pula, lipstik merupakan produk makeup yang dapat digunakan untuk bereksplorasi.

Beraneka ragam jenis lipstik yang dijual di pasaran tentu akan semakin membuat bingung dalam memilih lipstik, mulai dari jenis teksturnya yang padat, cair, dan tint. Pilihan warna hingga efek tampilan akhir yang diinginkan glossy atau matte.

Sebaiknya ketika memilih pewarna bibir ini, pilihlah lipstik sesuai dengan aktivitas atau style makeup yang diinginkan, agar dapat tampil maksimal. Nikita, CEO Dear Me Beauty mengatakan Dear Me Beauty menghadirkan rangkaian produk Perfect Matte Lip Coat, yang merupakan salah satu koleksi lipstik favorit.

Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, transfer-proof, pengaplikasian yang mudah dan nyaman untuk digunakan dengan hasil akhir matte, serta tersedia dalam 20 pilihan warna yang sifatnya universal dan bisa diaplikasikan oleh berbagai warna kulit.

“Jadi cocok digunakan untuk situasi atau kegiatan apapun,” ujar Nikita

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Temukan Diskon Menarik Ragam Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit 1

Temukan Diskon Menarik Ragam Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

\