Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID — Ketika berhubungan seks tidak bisa dipastikan berapa lama durasi yang diperlukan, ada pasangan yang melakukan ‘begituan’ dengan durasi lama.

Tapi ada juga yang hanya memerlukan waktu singkat. Durasi berhubungan seks yang singkat memang terkadang tidak membuat salah satu pasangan puas.

Nah dari pada kamu tidak bersenang-senang diatas ranjang bersama pasangan karena durasi seks yang singkat, seperti dilansir dari berbagai sumber berikut merupakan tips jitu agar durasi berhubungan kamu bertahan lama. Jangan lupa coba ya!

  1. Awali Dengan Foreplay

Foreplay bisa diawali dengan kecupan manja, saling menggoda satu sama lain, lalu kamu menikmati setiap gerakan tangan pasangan kamu.

Jangan melawannya, ikuti saja gerakan yang dilakukan oleh pasangan kamu. Tapi untuk memanaskan sesi foreplay, kamu juga boleh membalasnya.

Kamu boleh melakukan sesuatu yang berbeda dan di luar kebiasaan agar suasana bercinta jadi tidak membosankan. Kadang cara foreplay yang berbeda memang mengejutkan tapi sekaligus menyenangkan.

  1. Memakai Sex Toys

Bagi perempuan yang mengalami susah rangsangan maka tidak ada salahnya menggunakan sex toys terlebih dulu sebelum melakukan hubungan intim.

Kamu bisa meminta bantuan suami kamu untuk memainkannya ditubuh kamu, Kamu juga bisa menceritakan ke pasangan kamu bagian mana yang memberi sensasi paling baik dan menyenangkan.

Jika menggunakan alat bantu terasa asing, suami kamu juga bisa menggunakan jemarinya saat berhubungan intim.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Tips Bertahan Lama dalam Berhubungan “Begituan” – FAJAR 1

Tips Bertahan Lama dalam Berhubungan “Begituan” – FAJAR

\