LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tidur berkualitas menjadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan energi, serta memiliki beragam manfaat lain bagi tubuh. Untuk mendapatkan tidur berkualitas pun bisa melalui berbagai cara, salah satunya menggunakan springbed terbaik berkualitas tinggi dan nyaman.

Jika kamu tertarik menggunakan springbed terbaik, tak perlu khawatir mengenai harganya. Sebab, tersedia beragam harga kasur springbed yang dapat kamu pilih. Berikut beberapa informasi menarik seputar springbed untuk membantumu menentukan pilihan.

Informasi Menarik Seputar Springbed Terbaik:

Springbed Terbaik - duniawanita.id
Photo by Deconovo on Unsplash

1. Manfaat Kasur Springbed bagi Kesehatan Tubuh

Rasa nyaman yang didapat setelah tidur di atas springbed mampu menghilangkan lelah pada tubuhmu. Selain itu, stres akibat pekerjaan dan kegiatan lain juga akan mereda usai tidur dengan nyaman.

Tak hanya itu saja, tubuh juga akan mendapat manfaat kesehatan bila kamu tidur di atas springbed berkualitas. Beberapa manfaatnya antara lain menghindari rasa sakit pada tulang akibat posisi tidur yang salah, serta menjaga postur tubuh agar selalu sehat dan prima.

Kemudian, kasur springbed juga mampu mengurangi munculnya gejala alergi pada tubuhmu. Hal ini disebabkan karena kasur springbed memiliki struktur yang padat, sehingga akan terhindar dari masuknya debu dan tungau ke dalam pori-pori kasur.

2. Kualitas dan Kelebihan Kasur Springbed

Springbed Terbaik - duniawanita.id
Photo by Hiroshi Kimura on Unsplash

Secara umum, kasur springbed tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu: single (100cm x 200cm), double (120cm x 200cm), queen size (160cm x 200cm), king size (180cm x 200cm) dan extra king size (200cm x 200cm).

Ocean Springbed menawarkan beragam pilihan jenis kasur springbed terbaik untuk menyesuaikan kebutuhanmu, antara lain seri Waltz, Tenderly, Passionate Plus, serta New Milagro.

Bagi milenial yang menyukai desain minimalis, seri Waltz adalah pilihan tepat. Selain ukuran yang luas, seri ini dilengkapi dengan kain premium berteknologi tinggi serta sadaran minimalis. Menawarkan sensasi sejuk dalam tidur, seri Waltz merupakan wujud nyata dari perpaduan antara kenyamanan dengan modernitas.

Jika kamu menginginkan kasur dengan foam berkualitas tinggi yang mampu menopang tubuh dengan sempurna, seri New Milagro adalah jawabannya. Seri ini juga dilengkapi dengan teknologi Zero Motion Transfer agar posisi tidurmu nyaman dan menyegarkan.

Terakhir, ada juga seri Tenderly yang menawarkan lapisan 100% Natural Latex dengan desain modern, minimalis serta mewah di saat bersamaan. Kasur springbed ini juga anti tungau, anti bakteri dan lebih sehat untuk orang yang memiliki gangguan pernafasan.

3. Beli Kasur Springbed Secara Online

Untuk mendapatkan springbed terbaik, kamu juga bisa membelinya secara online. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan pembelian springbed secara online.

Beberapa tips membeli kasur springbed secara online antara lain: perhatikan ukuran sesuai kebutuhanmu, tanyakan spesifikasinya dengan detail, pahami kebijakan refund dan garansi, perhatikan testimoni di setiap marketplace, serta pastikan membeli di toko online resmi.

Harga kasur springbed yang akan kamu temui di marketplace pun beragam, tergantung pada masing-masing ukuran, kualitas bahan serta fitur-fitur yang ditawarkan. Untuk harga kasur springbed single berkisar pada Rp 1,8 juta hingga Rp 4,7 juta.

Kasur springbed double dibanderol mulai dari Rp 1,9 juta hingga Rp 5 juta. Kemudian, kasur springbed queen size berkisar mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp6 juta. Kasur springbed king size dipatok mulai dari Rp 2,4 juta hingga Rp 6,4 juta. Sedangkan extra king size dirilis dengan harga mulai Rp 2,6 juta hingga Rp 7 juta.

Itulah dia beberapa informasi seputar springbed terbaik lengkap dengan harga kasur springbed yang akan membantu kamu menentukan pilihan dan mendapatkan tidur berkualitas.

Related posts:

Risiko Sakit Jantung Dapat Dicegah dengan Penanganan ‘Sleep Apnea’ yang Tepat

 

Apa saja kualitas yang ditawarkan springbed terbaik?

Springbed terbaik dan berkualitas tinggi memiliki beberapa fitur utama antara lain ukuran luas, menggunakan bahan empuk, menggunakan kain lembut, teknologi anti tungau dan anti bakteri, serta mampu menopang postur tubuh dengan sempurna.

Kapan waktu terbaik untuk membeli springbed?

Meski tidak ada waktu terbaik untuk membeli springbed baru, sebab Anda dapat membelinya kapan saja. Jika Anda mulai merasakan punggung atau leher sakit saat bangun tidur di pagi hari, mungkin itulah saatnya untuk membeli kasur springbed baru.

Apa saja keuntungan membeli springbed secara online?

Ada banyak manfaat dan keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membeli springbed secara online, antara lain diskon sepanjang tahun, garansi dan refund, serta biaya pengiriman yang terjangkau.

 

- A word from our sposor -

Bermanfaat bagi Tubuh, Ini 3 Tips Membeli Springbed Terbaik 1

Bermanfaat bagi Tubuh, Ini 3 Tips Membeli Springbed Terbaik

\