Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Micellar water sendiri memiliki formulasi yang beragam. Kamu bisa memilih jenis micellar water yang sesuai dengan kebutuhan jenis kulit. Terbaru, Kaila menghadirkan dua jenis micellar yang disebut hybrid micellar water. Micellar water ini dinilai multifungsi, praktis, dan cocok untuk segala jenis kulit.

Penasaran micellar water seperti apa yang dihadirkan oleh Kaila?

1. Kaila Infused Micellar Water

Micellar water ini mengandung minyak yang dapat membersihkan wajah dari makeup waterproof. Disarankan untuk menggunakan micellar water jenis ini ketika menggunakan makeup berat keluar rumah.

Berkat kandungan minyak di dalamnya, secara efektif mengangkat makeup waterproof tanpa rasa perih dan residu yang membuat kulit terasa lengket. Untuk menghilangkan makeup mata, tuangkan micellar water ini ke kapas lalu tempelkan pada wajah selama beberapa detik untuk melarutkan makeup waterproof. Gosok dengan lembut untuk mengangkat produk makeup.

 

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Tips Membersihkan Wajah dengan Mudah Menggunakan Micellar Water 1

Tips Membersihkan Wajah dengan Mudah Menggunakan Micellar Water

\