Tips Memilih Warna Softlens yang Tepat Sesuai Acara 1

Fimela.com, Jakarta Lensa kontak atau softlens kerap dikenakan karena memiliki keunggulan seperti lebih praktis dibandingkan mengenakan kacamata. Tak hanya itu, benda yang satu ini membuat mata terlihat lebih indah dan lebih besar.

Selain memilih softlens berkualitas agar tidak membuat iritasi, terkadang banyak perempuan kebingungan dalam memilih warna softlens ketika menghadiri suatu acara. Sebab, seperti yang kita tahu jika warna softlens bermacam-macam dari warna terang hingga gelap.

Namun tenang, Wella Christie selaku CEO PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) mmeberikan tips praktis agar kita dapat memilih jenis softlens yang tepat di setiap acara.

Wella merekomendasikan sebagai pengantin misalnya, kamu bisa mengenakan softlens warna terang. “Karena menggunakan bulu mata atas bawah, saat difoto sotflens terang pilihan terbaik,” ujar Wella dalam acara Eyelovin.

Sedangkan jika menjadi tamu pernikahan atau pesta pada umumnya, Wella mengatakan bisa menggunakan warna natural sedikit lebih terang seperti warna abu-abu campuran kuning tapi tetap natural.

Untuk penggunana kasual sehari-hari seperti pergi ke kantor dan ke kampus, kamu bisa menggunakan sotflens coklat, hitam, dan bening. “Kalau seperti profesi guru, masih sekolah, mau makeup no makeup bisa menggunakan warna-warna netral. Hitam pekat bikin bola mata lebih hidup,” paparnya.

Sedangkan khusus untuk kamu para pemula yang baru mulai menggunakan softlens, Wella menyarankan menggunakan warna natural.

Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Pengalaman Bekerja Sambil Berlibur, Marriott Bonvoy Jadi Destinasi Alternatif

Play Pass diperuntukkan bagi mereka yang ingin bekerja sambil berlibur bahkan bersama…

Cara Mengurangi Tampilan Kantung Mata Akibat Faktor Genetik Menurut Dermatologis

Cobalah untuk tidur dengan posisi telentang dan kenakan bantal ekstra agar cairan…

Game Fashion and Beauty Terbaik untuk Android dan iOS

JIKA kamu adalah pecinta fesyen dan make-up yang sedang menyukai gim mengenai…

Fitur beauty berdampak negatif pada mental pengguna

Berpatokan pada beberapa studi yang dilakukan, Google akhirnya mematikan fitur beauty secara…