Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS blak-blakan mengungkapkan, bahwa tak ada larangan untuk menonton video panas sebelum melakukan hubungan ranjang bersama pasangan untuk meningkatkan gairah.

Menurut Dokter Boyke, diusia muda pernikahan, tak ada salahnya mencoba berbagai cara berhubungan ranjang daripada menonton video panas sebelum ‘bermain’.

“Banyak cara bisa dilakukan untuk membangkitkan mood sebelum berhubungan ranjang, mulai dari mendengarkan musik, menyalakan aroma terapi, atau mengganti seprei dengan warna kesukaan,” jelas Dokter Boyke dalam kanal Youtube WAW Entertainment, yang diunggah pada 11 Februari 2021.

Selain itu, Dokter Boyke juga menjelaskan, bahwa tak ada salahnya memberikan rasa tertentu pada area yang bisa meningkatkan kenikmatannya.

“Kamu bisa memberi madu pada titik-titik kenikmatan wanita. Sebaliknya, pada area kenikmatan pria bisa diberikan ice cream, agar lebih bervariasi,” ungkapnya.

Dokter Boyke mengungkapkan, jika salah satu dari pasangan suami istri perlu menonton video panas dahulu sebelum berhubungan, hal tersebut bisa menjadi sebuah kecanduan, hingga tak tertarik lagi bermain bersama pasangan.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Tonton Video Panas Sebelum Begituan, Dokter Boyke: Awas – FAJAR 1

Tonton Video Panas Sebelum Begituan, Dokter Boyke: Awas – FAJAR

\