7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Kulit yang menempel pada bibir memiliki lapisan yang tipis dan halus, jika dibandingkan dengan lapisan kulit yang lainnya. Uniknya, kulit yang ada di bibir tidak memiliki pori-pori, sehingga bibir tidak memiliki kelenjar minyak yang bisa melembapkan bibir secara alami.

Karena tidak ada kelenjar minyak di bibir, maka bibir lebih mudah kering dan keriput. Bibir kering ini bisa disebabkan karena berbagai macam hal, seperti faktor cuaca yang berubah-ubah, terlalu sering terpapas sinar matahari, sering mengonsumsi air panas, dehidrasi dan terlalu sering mengonsumsi makanan pedas.

Kesalahan dalam menggunakan produk kosmetik juga bisa menyebabkan bibir menjadi kering. Seperti saat bibir sering kering, kamu menggunakan lipstikĀ matte tanpa menggunakan pelembap sebelumnya, sehingga bibir akan semakin kering. Bibir kering juga bisa disebabkan karena mengonsumsi obat-obatan dan kondisi medis tertentu.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Urutan Menggunakan Lip Care untuk Bibir Kering 1

Urutan Menggunakan Lip Care untuk Bibir Kering

\