LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menjadi suami-istri. Prosesi akad nikah mereka digelar tertutup hanya dihadiri keluarga. Prosesi akad nikah dilaksanakan di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3) Sore.

Sebelum prosesi akad nikah dilaksanakan, ustaz Zacky Mirza lebih dulu memberikan nasihat perkawinan. Dia menyatakan, pernikahan bisa menaikkan derajat seseorang di mata Allah karena menyempurnakan ibadah dan dapat melipatgandakan pahala. Namun bisa juga pernikahan malah menurunkan derajat seseorang di sisi Tuhan.

Zacky Mirza berpesan kepada Vicky dan Kalina untuk menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangga dengan baik. Jika ada masalah yang bikin pusing, dia menyarankan mencari penyelesaian terbaik. Yakni dengan memohon pertolongan kepada Allah.

”Segala permasalahan diselesaikan dengan baik dan mengadunya di atas sajadah sambil meneteskan air mata,” kata Zacky Mirza.

Setelah itu, penghulu siap menikahkan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny. Mereka pun sudah dalam posisi siap dengan saling berhadap-hadapan, antara penghulu, Hasyim Adnani, dengan Vicky Prasetyo. Dua saksi juga sudah berada di samping tempat akad. Salah satu saksi pernikahan adalah Charly Van Houten.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Jadi Suami-Istri 1

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Jadi Suami-Istri

\