Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Bahan alami untuk memutihkan ketiak yang hitam adalah dengan menggunakan baking soda. Meski tidak memiliki efek pemutih, bahan satu ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati.

Meski dapat mencerahkan ketiak, penggunaan baking soda tetap perlu berhati-hati. Sebab, baking soda bersifat abrasif dan bahan ini tidak boleh digunakan pada kulit sensitif. 

6. Kunyit

Kunyit adalah salah satu bumbu dapur yang banyak dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya adalah mencerahkan ketiak yang gelap. Kunyit juga memiliki sifat antibakteri yang dapat menghilangkan bau pada ketiak.

Caranya pun cukup mudah, campurkan kunyit dengan 2 sendok makan jus lemon segar. Aduk hingga menjadi pasta, oleskan secara merata pada ketiak. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

7. Kentang 

 Kentang bermanfaat sebagai pemutih alami untuk ketiak yang gelap. Selain itu, sifat anti-inflamasi di dalam kentang juga dapat mengurangi rasa gatal akibat mencukur.

Parut kentang dan peras air yang keluar dari kentang tersebut. Kemudian, oleskan air kentang tersebut pada area ketiak. Setelah 10 menit bilas menggunakan air dingin.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

10 Cara Memutihkan Ketiak, Mudah, Praktis, dengan Bahan Alami 1

10 Cara Memutihkan Ketiak, Mudah, Praktis, dengan Bahan Alami

\