7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Efek regenerasi seperti yang telah dijelaskan membuat Rejuran Healer cocok bagi mereka yang menginjak usia 30 tahun ke atas atau merasakan tanda-tanda penuaan. Sebuah penelitian menemukan jika pasien berusia 40-an merasakan adanya perbaikan terhadap keluhan kulit keriput dan kendur setelah melakukan perawatan Rejuran Healer.

“Di Korea, Rejuran Healer populer juga dengan nama youth vaccine karena memang mampu menambah volume, menghaluskan garis dan kerutan, serta mengurangi penampakan age spots,” terang dr. Yulia.Oleh sebab itu, selain menyasar area wajah, treatment Rejuran Healer juga dapat dilakukan di area rawan keriput seperti leher, kerah leher, hingga belakang telapak tangan.

5. Melembapkan kulit

“Walaupun demikian, treatment Rejuran Healer tak hanya cocok bagi wanita yang mengalami tanda penuaan. Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan wanita muda, atau bahkan pria. Di antaranya untuk meningkatkan kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori, memperbaiki skin tone & dark circle, hingga membantu penyembuhan luka,” lanjut dr. Yulia.

6. Do’s & don’ts treatment Rejuran Healer

Sebelum mencoba perawatan terbaru ini, konsultasi dengan dokter harus dilakukan untuk memastikan kontraindikasi. Ibu hamil, penderita penyakit autoimun dan kanker adalah beberapa kondisi yang tidak memenuhi syarat tindakan. Pasien juga harus menghindari penggunaan produk eksfoliasi hingga dilarang mengkonsumsi obat aspirin, antikuogulan dan NSAIDs setidaknya tiga hari sebelum treatment.

Sebelum tindakan dilakukan, wajah pasien akan diolesi dengan krim anestesi agar rasa sakit ketika injeksi dapat diminimalisir. Proses tindakan membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Pasien disarankan untuk tidak menggunakan make up, produk eksfoliasi, menghindari aktivitas fisik berat dan paparan sinar matahari langsung selama beberapa saat setelah melakukan perawatan.

“Adapun efek samping yang mungkin dirasakan pasien adalah kemerahan, nyeri, bengkak, lebam dan reaksi alergi. Pada titik injeksi, akan muncul papul atau benjolan kecil yang akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu satu minggu. Jika alergi seafood sebaiknya jangan dulu,” terang dr. Yulia.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

11 Fakta DNA Salmon Membuat Wajah Awet Muda dari Korea Selatan 1

11 Fakta DNA Salmon Membuat Wajah Awet Muda dari Korea Selatan

\