LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Berbicara tentang klaim yang disebutkan oleh Mamonde, menurut saya formula kedua cleanser dari rangkaian Micro Deep Cleansing benar-benar nyata. Cleansing Oil-nya bisa membersihkan makeup berat tanpa membuat kulit terasa perih dan tidak nyaman. 

Kinerja cleansing oil sangat cepat, dan semakin mempermudah kita dalam membersihkan wajah dengan baik tanpa perlu mengikis minyak alami pada kulit. 

Lengkapi langkah kedua proses membersihkan wajah dengan cleansing foam. Tekstur krim lembutnya terasa nyaman dipakai. Awalnya saya mengira akan terasa kurang nyaman di kulit karena busanya yang melimpah. Ternyata, saya membuktikan sendiri jika pembersih wajah ini benar-benar efektif dan lembut di kulit. 

Terasa kulit jadi lebih seimbang dan bersih tanpa terasa kering. Hal inilah yang membuat kulit sensitif saya menjadi lebih terawat dengan pembersih wajah ganda, tanpa merusak skin barrier di kulit. 

Namun agar kulit kembali terhidrasi, saya juga memadukannya dengan toner andalan Mamonde yang sudah saya pakai bertahun-tahun. Rose Toner Water menurut saya menjadi pelengkap sempurna perawatan kulit mendasar untuk menjadikan kulit bersih dan sehat. 

  



Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Beauty Review: Yuk, Bersihkan Kulit Hingga ke Pori Mendalam dengan Kebaikan Bunga Teratai 1

Beauty Review: Yuk, Bersihkan Kulit Hingga ke Pori Mendalam dengan Kebaikan Bunga Teratai

\