7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hampir semua orang pasti mempunyai comfort zone atau zona nyamannya sendiri. Dalam zona tersebut, kita merasa aman karena dapat mengontrol lingkungan sekitar dan jarang merasa gelisah atau mengalami tekanan yang mengakibatkan stress.

Banyak orang yang lama kelamaan menjadi terkurung dan tidak bisa bertumbuh di dalam zona nyaman. Namun pada saat yang sama merasa takut keluar dari rasa aman dan nyaman tersebut.

Padahal, rasa takut, kurang percaya diri, dan rasa tidak nyaman sangat wajar dirasakan ketika kamu ingin mencoba keluar dari zona nyaman dan melangkah ke lingkungan yang baru. Hal ini juga dialami oleh Lizzie Parra. Jauh sebelum mendirikan brand kosmetik, Lizzie merupakan seorang pekerja kantoran di salah satu brand makeup internasional. 

Namun setelah menggeluti bidang tersebut selama lebih dari dua tahun, dirinya merasa terpanggil untuk berkarir dan bermimpi lebih tinggi lagi. Akhirnya pada Juni 2016, Lizzie berhasil meluncurkan BLP Beauty yang merupakan makeup brand lokal karya anak bangsa.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

3 Kunci Sukses Lizzie Parra Bangun Bisnis Kecantikan BLP Beauty 1

3 Kunci Sukses Lizzie Parra Bangun Bisnis Kecantikan BLP Beauty

\