NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Metode ini belum memiliki penelitian ilmiah yang mendukungnya. Namun, orang-orang yang telah mencobanya mendapatkan hasil yang memuaskan. Plus, itu tidak melibatkan bahan kimia yang berbahaya, jadi mengapa tidak?

Dilansir dari Pleasant Family Dentistry, untuk melakukan “trik” ini, ambillah kulit pisang, jeruk, atau lemon, lalu gosokkan dengan lembut pada gigimu. Gosok selama sekitar 2 menit, lalu cuci mulut dan menggosok gigimu. 

Perlu kamu ketahui, kulit buah tersebut mengandung asam nitrat, yang secara teoritis membantu memutihkan gigi. Jika kamu memiliki masalah gigi sensitif, kemungkinan email gigimu lemah dan tidak disarankan dalam menggunakan metode ini. 

Beberapa cara tersebut merupakan cara yang alami dalam membantu memutihkan gigimu. Namun, kebanyakan dokter gigi telah menawarkan perawatan pemutihan yang jauh lebih efektif dibanding metode alami ini. 

Maka dari itu, selalu periksa gigimu ke dokter gigi agar kamu bisa mengerti metode mana yang paling cocok bagi kamu dalam memutihkan gigi. 

Penulis: Chrisstella Efivania

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

4 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Secara Natural Dengan Bahan Rumahan 1

4 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Secara Natural Dengan Bahan Rumahan

\