Gandeng Dear Me Beauty, Sociolla Hadirkan Serangkaian Lip Cream yang Cocok di Masa New Normal 1

Fimela.com, Jakarta Masa new normal mengharuskanmu untuk tetap beraktivitas di tengah pandemi yang belum kunjung usai. Meski berat dapat menghadapi perubahan ini, perempuan tetap harus semangat dan percaya diri. Untuk itu, Sociolla berkolaborasi dengan Dear Me Beauty untuk menghadirkan lip cream dengan 3 warna yang cocok digunakan di masa new normal. 

Kolaborasi dengan tajuk Dear You ini bertujuan untuk mengembalikan semangat dan rasa percaya diri perempuan Indonesia dalam menjalani berbagai kegiatan di era new normal. Menurut Chrisanti Indiana, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, produk ini hadir untuk bisa digunakan di berbagai kegiatan. Selain warnanya yang basic sehingga cocok dikenakan dalam segala kegiatan, teradapat 3 limited edition lip cream yang memiliki tekstur nyaman, satin finish, yang terasa ringan di bibir. 

“Selain dari insight penjualan maupun demand dari pelanggan setia Sociolla, kami juga ingin menghadirkan produk terbaik untuk para beauty enthusiast yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan di masa new normal ini. Dengan kolaborasi Sociolla bersama Dear Me Beauty berupa 3 limited edition lip cream ini dapat digunakan untuk berbagai acara dan universally flattering untuk semua skin tone. Warna lip cream edisi spesial ini merupakan basic shades yang wajib dimiliki oleh semua beauty enthusiast,” jelasnya. 

Sementara, Felicia Betrix, Chief Marketing Officer dari Dear Me Beauty Indonesia mengatakan, momen new normal ini membuat banyak orang menganggap berkegiatan di rumah tidak perlu menggunakan lipstik. Padahal, menurutnya, menjaga penampilan tetap penting. 

“Menggunakan lipstik adalah hal menyenangkan untuk para perempuan, karena mereka bisa merencanakan untuk memakai shade yang akan digunakan pada momen-momen tertentu. Tapi pada masa new normal ini, perasaan senang tersebut mulai berkurang karena menganggap berkegiatan di rumah tidak perlu menggunakan lipstik. Padahal kita tetap harus menjaga penampilan. Perasaan senang ini yang Dear Me Beauty dan Sociolla ingin kembalikan. Perasaan excited yang menantikan ingin pakai shade apa hari ini, dan ketika melihat diri kita di cermin, rasanya kita bisa menjalani hari ini dengan sempurna. Dan Sociolla adalah partner yang cocok untuk merepresentasikan semangat ini,” katanya. 

Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Sinopsis Episode Terakhir Drama True Beauty

Jurnal Makassar – Episode terakhir drama Korea True Beauty telah tayang sore…

3 Cara Mencukur Alis yang Aman dan Praktis bagi Pemula

Cara mencukur alis yang aman dan praktis bagi pemula bisa menggunakan pinset.…

5 Rekomendasi Sleeping Mask Lokal untuk Mengatasi Penuaan Dini

1. Vienna Anti Acne Sleeping Face Mask Rekomendasi sleeping mask yang pertama adalah Vienna Anti Acne…

Pecinta Drakor Sedang Demam Drama ‘True Beauty’, Rossa Malah Pamerkan Fotonya dengan Cha Eun Woo, Lapak Komentarnya Langsung Diserbu, Netizen: Haters Bilang Ini Editan – Semua Halaman

Kolase Instagram @itsrossa910 dan @eunwo.o_c Kolase foto Rossa dan Cha Eun-woo Laporan…