7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan TWICE terus memberi asupan konten untuk para penggemarnya, ONCE. Setelah melempar single musim panas, Alcohol-Free, JYP kembali melanjutkan dengan video solo para member.

Kali ini giliran Tzuyu yang muncul dengan sebuah cover lagu berjudul ME!. Lagu ini sendiri dipopulerkan oleh Taylor Swift dan Brendon Urie, vokalis band Panic! At the Disco.

Di video yang diberi judul Tzuyu Melody Project ini, sang idol asal Taiwan tampil beda. Seperti apa potret Tzuyu di project barunya? Berikut ulasan singkatnya.

Aura Ceria

Tzuyu Melody Project diunggah pertama kali pada Minggu, 27 Juni 2021 kemarin. Idol berwajah kalem ini pun mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu Taylor Swift yang ceria itu.

Namun Tzuyu tampak tidak kesulitan membawakan lagu ini. Dengan kostum semi formal hingga yang feminin dan elegan, ia menampilkan aura ceria dengan baik. Tzuyu memberikan banyak senyuman manis untuk para penggemar.

Libatkan Bang Chan

Karena versi aslinya merupakan lagu duet, Tzuyu juga ditemani seorang idol berbakat. Ia adalah Bang Chan, rapper grup Stray Kids yang masih satu label dengannya.

Bang Chan berhasil membawakan part Brendon Urie dengan apik. Sayangnya ia tidak ikut muncul di video, meski fans tentunya akan sangat senang jika ia bersanding dengan Tzuyu di MV-nya.

Lagu Bahasa Inggris

Fans menyambut bahagia video Tzuyu yang membawakan lagu berbahasa Inggris. Sang idola terbilang agak jarang menyanyikan lagu dari mancanegara, dan kali ini ia membuktikan bisa mengcover dengan baik.

Karakter lagunya juga cocok dibawakan Tzuyu, termasuk dari sisi musik dan visual. Kemeriahan lagu ini dilengkapi dengan taburan confetti, balon dan latar belakang taman hiburan.

Masuk Video Trending

Tzuyu Melody Project feat Bang Chan sukses merebut hati ONCE. Hal itu terbukti dari banyaknya jumlah views dan likes di video tersebut.

Dalam sehari tayang, video itu sudah ditonton 5,3 juta kali dan 1 juta lebih likes. ONCE Indonesia juga jadi pendukung loyal dengan membawa video tersebut masuk jajaran video trending, yang saat ini berada di urutan ke-16.

Awal Project?

Penampilan Tzuyu ini menjadi video pertama dalam Melody Project. Nampaknya para member lain akan turut melantunkan lagu-lagu populer yang akan diterima fans global.

Rilisan pertama dengan menghadirkan Tzuyu dinilai sangat tepat dan berhasil. Lalu, siapakah member berikutnya yang tampil di project ini? Kita tunggu saja.

Simak juga video menarik berikut ini:

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

5 Potret Tzuyu TWICE Cover Lagu Taylor Swift, Tampilkan Aura Berbeda 1

5 Potret Tzuyu TWICE Cover Lagu Taylor Swift, Tampilkan Aura Berbeda

\