Inovasi Serum Probiotik 8 in 1dan Body Lotion Wangi Bunga Bluebell 1

Berbeda dengan Treasure perfect radiance serum rangkaian berikutnya yang diluncurkan Skinmee adalah “Calmee series” dengan produk pertamanya “Calmee Fresh Soothing” produk ini diciptakan untuk menjadi solusi bagi kita yang mempunyai permasalahan peradangan kulit wajah akibat mencoba banyak skincare. Serum Calmee diformulasikan untuk jenis kulit yang sensitif, kering serta kemerahan.

Selain itu, serum ini juga berfungsi untuk menjaga kelembapan alami kulit, membantu merawat sel kulit wajah, menenangkan kulit kemerahan sekaligus membantu memperbaiki skin barrier yang rusak. Kandungan yang terdapat dalam serum ini berbahan dasar alami yang aman bagi kulit dan bebas dari wewangian, pewarna buatan, serta di dalam serum ini terdapat kandungan hypoallergenic yang berguna untuk merawat kulit tanpa membuatnya iritasi. Kandungan lainnya yang terdapat dalam serum ini antara lain Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Albatrellus Confluens Extract, Centella Asiatica Extract & Panthenol.

Ismedy Prasetya selaku Head of Marketing Manager Skinmee mengatakan, ”Setelah produk pertama kami serum multifungsi pagi dan malam hari dalam satu kemasan yakni DualMee series dapat sukses dan diterima oleh masyarakat kami juga berharap inovasi produk kedua kami ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat membuktikan bahwa Skinmee selalu menjadi solusi dari problematika yang sedang dihadapi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk setiap perawat kulit”.

Tidak hanya produk perawatan wajah, Skinmee mencoba berinovasi menciptakan produk perawatan tubuh yang kaya akan manfaat sesuai dengan kebutuhan masyarakat yakni “Bodymee Series” produk pertama rangkaian ini diluncurkan pada bulan oktober 2021 adalah “Intensive brightening body lotion”. Bodymee Intensive brightening body lotion diciptakan untuk membantu memberikan tampilan warna kulit lebih cerah pada saat pemakaian untuk semua warna kulit, merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Kandungan yang ada pada Bodymee Intensive brightening body lotion adalah bahan aktif seperti Niacinamide, Glutathione,Hydrolyzed Hyaluronic Acid & Allantoin yang dipercaya membantu merawat elastisitas kulit serta mencerahkan warna kulit hingga tampak lebih indah dan sehat. Dengan keharuman premium yang lembut nan segar dari wangi khas bunga bluebell yang tahan sepanjang hari, Body Lotion ini cocok digunakan pada pagi dan malam hari.

“Sesuai dengan Tagline Skinmee “New Journey to Beauty” Skinmee akan selalu berusaha menciptakan produk yang inovatif sesuai kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau agar dapat terus menemani perjalanan masyarakat menjadi semakin percaya diri dan bangga dengan kulitnya menurut versinya masing-masing,” tutup Ismedy.

Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

10 Pesona Moon Ga Young, Lawan Main Cha Eun Woo di Drama ‘True Beauty’

Setelah tampil memikat di drama Find Me in Your Memory, aktris menawan…

5 Cara Memanfaatkan Khasiat dari Minyak Kelapa

Minyak kelapa atau yang dikenal dengan nama Virgin coconut oil (VCO) adalah…

4 Kabar Hwang In Yeop Setelah Populer Karena True Beauty

Jakarta – Nama aktor Hwang In Yeop mulai dikenal sejak berperan sebagai…

10 Potret Seleb TikTok yang Mirip Ju Kyung di True Beauty

Beberapa hari lalu, perempuan di TikTok dengan username @zialika bikin netizen heboh.…