7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Ampoule menjadi skincare yang dapat diandalkan saat kondisi kulit wajah menunjukkan kedaruratan, seperti kusam dan muncul flek hitam. Sebab ampoule mengandung konsentrasi bahan aktif lebih tinggi dan kuat untuk mengatasi masalah kulit spesifik dalam waktu lebih cepat. 

Ampoule juga termasuk dalam kategori special treatment, seperti Crystal Youth Anti Aging Ampoule rilisan brand lokal yang hadir sejak tahun 2013, Zalfa Natural. Sesuai dengan namanya, ampoule Zalfa Natural mengandung ingredients kombinasi ekstrak bahan natural dengan proses formulasi yang panjang. 

“Ingredients unggulan dari ampoule ini kami ambil dari berbagai negara, contohnya kedelai hitam asal Jerman, Centella Asiatica dari Korea dan masih banyak lagi bahan-bahan yang diambil dari Taiwan, Jepang hingga Petani Lokal Indonesia. Proses riset dan pengembangan produk membutuhkan waktu tiga tahun untuk menciptakan formulasi yang sangat efektif bagi kulit,” papar Nurhayati, Founder sekaligus Product Innovator Zalfa Natural. 

Bukan hanya itu, Crystal Youth Anti Aging Ampoule juga diformulasikan secara khusus dengan Pro-Vitamin C, yang bermanfaat untuk mengubah radikal UV menjadi vitamin yang baik bagi kulit. Hal itu membuat pengaplikasiannya sangat cocok digunakan pada pagi hari sebelum sunscreen sebagai perlindungan tambahan dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam dan munculnya flek hitam.

 

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Ampoule Lokal Bahan Natural Penyelamat Darurat Kulit Kusam dan Flek Hitam 1

Ampoule Lokal Bahan Natural Penyelamat Darurat Kulit Kusam dan Flek Hitam

\