LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time Treasure Honorstige hanya menggunakan jamur Reishi terbaik yang memiliki kandungan tinggi triterpene acid yang diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan dari Sulwhasoo. Kandungan tersebut mambantu merestruktur kulit dan memperbaiki komponen lapisan kulit sehingga lebih kuat dan kencang.

Sedangkan Active Ginseng Cell di dalamnya merupakan kandungan sempurna yang jadi ciri khas Sulhwhasoo selama 50 tahun. Kandungan ginseng akan membantu lapisan kulit dermis dengan mempromoskan akurasi procollagen dan material aktif lainnya untuk kesehatan kulit.

Sedangkan Pinus Merah yang memliki unsur-unsur baik yang jadi kunci dari rangkaian produk perawatan kulit untuk menguatkan dan memutus reaksi dari penuaan kulit. Produk juga mengandung S-Phytoalexin, biosynthesizer tanaman yang menahan stres yang disebabkan oleh lingkungan eksternal sebagai perisai tambahan, ciptakan kulit yang kenyal.

Time Treasure Honorstige memiliki aroma herbal yang menenangkan, paduan dari orange, lemon, dan eucalyptus, baik untuk melepas stres dan memperbaiki sistem pertahanan kulit. Sementara itu, packaging produk dirancang spesial, kolaborasi dengan atelier Prancis, Raison Pure.

Packaging yang menghadirkan kesan elegan dan mewah, serta menjanjikan untuk perawatan kulit sehat, glowing, sarta awet muda. Rangkaan ini terdiri dari Timetreasure Honorstige Serum, Timetreasure Honorstige Cream, dan ada juga Timetreasure Honorstige Indulgence Special Set lengkap dengan harga spesial.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kekuatan Kombinasi Jamur Reishi dan Ginseng untuk Kulit Awet Muda 1

Kekuatan Kombinasi Jamur Reishi dan Ginseng untuk Kulit Awet Muda

\