7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Anthony Xie mengaku masih tak menyangka kini statusnya sudah berganti. Pasca sang istri, Audi Marissa melahirkan anak laki-laki secara prematur pada Rabu, 7 April 2021 dini hari, ia mengaku masih terkejut dengan statusnya sebagai ayah.

Terlebih, sang anak lahir dalam usia kandungan masih 31 minggu. Saat menjelang sang istri melahirkan pun Anthony masih berada di lokasi syuting untuk menjalani aktivitasnya sebagai pesinetron.

“Sebenernya bisa dibilang syok ya, ini bener-bener kejadiannya, bukan ada tanda-tanda misal ada air ketuban pecah, pasti ada tanda-tanda keluar air. Tapi kalo ini sih bisa dibilang kaget aja. Nah disaat itu kita bener-bener shock banget, maksudnya kayak, ‘sekarang banget?’, belum siap gitu, yaudah tapi harus dijalanin,” kata Anthony Xie saat konferensi pers seperti yang dilansir FIMELA dari YouTube Channel KH Infotainment.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Anthony Xie Masih Tak Menyangka Sudah jadi Ayah 1

Anthony Xie Masih Tak Menyangka Sudah jadi Ayah

\