Ini Harga Sewa Helikopter di Bali. Ternyata Tidak Semahal Itu Loh!

Jika mendengar kata sewa helikopter, pasti di benak kita akan membayangkan harga yang mahal sampai puluhan juta. Karena sering melihat hanya pengusaha sukses dan...

Dalam bulan suci Ramadhan, Arfadia dan CANDI bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan buka bersama di panti asuhan Yayasan Al-Hikmah Glogor Denpasar pada Minggu (24/4/2022). Arfadia merupakan perusahaan agensi digital dan CANDI selaku platform media informasi tempat wisata di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan di bulan suci Ramadhan sekaligus menjelang hari raya Idul Fitri dan juga sebagai wujud rasa kepedulian CEO Arfadia, Tessar Napitupulu (@saramula70) terhadap sesama untuk berbagi berkah Ramadhan terutama bersama dengan para anak panti asuhan.

10 Rekan CANDI ikut Buka Bersama di Panti Asuhan

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan juga dengan melibatkan beberapa rekan dari CANDI (@candi.id.official), seperti Fly Bali Heli, Four Points by Sheraton Ungasan, Baramuda, Tastro Coffee, Kopi Pangeran, Waroeng Bernadette, Mrs.Su Bakery Bali, Choegogi, Friday Bali dan Billy Masterchef season 9. Dalam kesempatan diadakannya kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini, para rekan memberikan santunan yang kiranya dapat berguna bagi anak – anak panti asuhan beserta juga para pengurusnya.

Pembukaan acara diisi dengan kata sambutan dari Tessar Napitupulu, Arif selaku perwakilan dari Arfadia dan pengurus Yayasan Al-Hikmah. Pada kesempatan tersebut, pengurus Yayasan menuturkan bahwa Yayasan Al-Hikmah juga membantu membimbing anak – anak dengan latar agama non-Muslim, karena bagi beliau kita semua adalah saudara.

Acara penyambutan ditutup dengan doa bersama, sesi foto bersama dan pembagian bingkisan secara simbolik kepada anak panti asuhan. Billy Leonardo yang merupakan konstestan MasterChef Indonesia season 9 berkesempatan untuk menghibur anak panti asuhan dengan demo masak dan bahkan para anak panti asuhan pun ikut serta memasak bersama Billy. Hal tersebut diakui Billy untuk memberikan sentuhan kebahagiaan pada anak-anak agar mereka merasa senang selagi menunggu jam berbuka puasa.

Menjelang Idul Fitri, Arfadia dan Candi Buka Bersama Anak Panti Asuhan Denpasar
Menjelang Idul Fitri, Arfadia dan Candi Buka Bersama Anak Panti Asuhan Denpasar

Konsumsi buka bersama didukung oleh Tastro Coffee yang menyediakan makanan kotak, minuman manis dari Baramuda, serta roti dan snack yang disediakan oleh Mrs. Su Bakery Bali. Waroeng Bernadette dan Kopi Pangeran ikut serta dalam memberikan santunan berupa beras dan minyak goreng untuk membantu menunjang kebutuhan pokok anak panti asuhan.

Berakhirnya kegiatan buka bersama dan berbagi di bulan Ramadhan bersama anak panti asuhan Al-Hikmah ditutup dengan pemberian santunan secara langsung oleh para rekan kepada anak – anak. Choegogi yang diwakilkan oleh Marissa memberikan satunan kepada anak-anak panti asuhan, Marina selaku direktur Fly Bali Heli yang diwakilkan oleh tim-nya memberikan bingkisan berupa alat dan buku tulis guna menunjang pendidikan anak – anak. Four Points by Sheraton Ungasan juga ikut memberikan voucher day pass berenang di Four Points Ungasan sebagai hiburan bagi anak – anak.

Arfadia dan CANDI sangat bersyukur dengan kelancaran terlaksananya kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini yang didukung oleh rekan-rekan yang disebutkan di atas dan Friday Bali yang juga ikut serta. Harapannya agar kegiatan ini akan dapat secara rutin dilaksanakan dan Arfadia bersama dengan CANDI dapat terus berbagi berkah Ramadhan dan kebahagiaan bersama saudara yang membutuhkan.

- A word from our sposor -

Keseruan Arfadia dan CANDI Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama 1

Keseruan Arfadia dan CANDI Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

\