QELUARGA – Tahun ini, akhirnya BTS bisa konser secara offline juga melalui konser “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE Presented by Weverse”. Namun, ternyata ARMY (fandom BTS) Korea Selatan malah melakukan boikot konser gabungan Big Hit Entertainment ini.

Permasalahannya, yaitu konser offline ini bukanlah konser tunggal BTS, melainkan konser bersama grup idola dan penyanyi lain di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Selain BTS, akan ada NU’EST, ENHYPEN, TXT, GFriend, Lee Hyuk, dan Bumzu yang akan tampil dalam konser gabungan Big Hit Entertainment ini.

Baca Juga: Suhu Hari Ini 36 Derajat Celcius di Indonesia, Beredar Kabar Ada Gelombang Panas, Simak Faktanya!

Sesuai pengumuman Big Hit Entertainment, konser ini akan dilaksanakan di KINTEX Hall di Provinsi Gyeonggi mulai pukul 21.30 KST (19.30 WIB) pada 31 Desember 2020. Konser ini juga akan dilaksanakan secara online.



Agensi lain, seperti JYP Entertainment, SM Entertainment, dan YG Entertainment, sudah pernah melakukan konser gabungan artis-artis di bawah naungannya.

Kini Big Hit Entertainment pun hendak mengikuti jejak tiga agensi besar tersebut, dengan mengadakan konser gabungan pada akhir tahun.

Baca Juga: Tiara Andini Diteror Makhluk Halus di Rumah dan di Sekolah, Begini Ceritanya!

Meski demikian, ARMY Korea Selatan tidak terlalu setuju dengan rencana Big Hit Entertainment ini.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

ARMY Korea Selatan Boikot Konser Gabungan Big Hit Entertainment, Ini 4 Poin Alasannya 1

ARMY Korea Selatan Boikot Konser Gabungan Big Hit Entertainment, Ini 4 Poin Alasannya

\