Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

JawaPos.com–Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menentukan destinasi bulan madu usai dinyatakan sah sebagai suami-istri setelah akad nikah, Sabtu (3/4). Pasangan sesama selebriti itu akan berbulan madu ke Dubai.

”Kita sebenarnya sudah ada rencana bulan madu. Insya Allah kalau memang jadi mau ke Dubai 6 April,” ucap Aurel Hermansyah dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Mereka mengaku visanya masih diurus. Bulan madu Atta dan Aurel di Dubai tidak akan terlalu lama. Hanya sekitar satu mingguan. Mereka menargetkan bisa pulang ke tanah air sebelum Ramadan. Atta dan Aurel ingin menjalankan ibadah puasa di tanah air.

Memutuskan berbulan madu di Dubai, mereka mengaku ingin menenangkan diri sejenak melepas stres dan pikiran penat selama mempersiapkan pernikahan. Sebab, selama mempersiapkan pernikahan, mereka kerap berantem karena ada perbedaan pandangan atau keinginan. Bahkan gara-gara hal itu, Atta dan Aurel beberapa kali bertikai dan beberapa kali menangis.

”Makanya kita mau menenangkan diri dulu. Memang kita penginnya di dalam negeri. Cuma kalau di dalam negeri kita gak bisa menghilangkan privacy ya. Kita sadar itu karena banyak yang suka sama kita, tapi kalau cari privacy harus cari negara lain dulu,” ungkap Atta Halilintar.

Dia menekankan, berbulan madu ke Dubai bukan berarti  tidak cinta ke destinasi wisata di Indonesia. Hanya saja, masih butuh waktu berdua tanpa banyak orang yang mengenali Atta dan Aurel supaya mereka bisa fokus menikmati bulan madu. Atta Halilintar menegaskan punya niat berbulan madu ke semua kota terbaik di Indonesia.

”Aku sangat suka travel Indonesia. Bahkan sebelum aku menikah, sama bunda sama pipinya dia kita sudah sering banget jalan jalan keliling Indonesia. Bahkan aku mau honeymoon keliling semua kota terbaik. Cuma karena waktu kita gak banyak cuma semingguan sebelum puasa, kita mau tenangkan diri dulu,” ungkap Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta. Pernikahan mereka digelar tadi siang (3/4) dan prosesinya berlangsung khidmat. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 342.021, yang melambangkan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka.

Yang cukup spesial, saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Atta-Aurel Bulan Madu ke Dubai, Hilangkan Stres Urus Pernikahan 1

Atta-Aurel Bulan Madu ke Dubai, Hilangkan Stres Urus Pernikahan

\