Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

JawaPos.com – Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting telah selesai menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus penghinaan yang diduga dilakukan oleh akun Instagram @gundik_empang. Ayu mengaku sudah menjawab semua pertanyaan yang dilayangkan penyidik.

“Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi, Alhamdulillah insya Allah ke depan lancar,” kata Ayu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9).

Sementara itu, pengacara Ayu, Minola Sebayang menambahkan, kliennya dicecar 15 pertanyaan tambahan. Sehingga jika ditambah dengan pemeriksaan awal, ada 35 pertanyaan.

“Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun Gundik Empang. Terus dari mana awal tahunya posting-an-posting-an yang isinya cenderung menghina, memfintah Ayu dan Bilqis,” kata Minola.

“Kira-kira dari posting-an itu apa yang dirasakan Ayu? Apakah Ayu merasa terhina atau tidak? Jadi, hal-hal itu yang ditanyakan lebih detail lagi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kasus penghinaan yang dilakukan Kartika Damayanti melalui akun Instagram @gundik_empang telah memasuki babak baru dengan adanya laporan polisi. Ayu Ting Ting dengan didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan KD ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8).

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Ayu Ting Ting Ditanya soal Unggahan Gundik Empang 1

Ayu Ting Ting Ditanya soal Unggahan Gundik Empang

\