Ayu Ting Ting Ditanya soal Unggahan Gundik Empang 1

JawaPos.com – Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting telah selesai menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus penghinaan yang diduga dilakukan oleh akun Instagram @gundik_empang. Ayu mengaku sudah menjawab semua pertanyaan yang dilayangkan penyidik.

“Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi, Alhamdulillah insya Allah ke depan lancar,” kata Ayu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9).

Sementara itu, pengacara Ayu, Minola Sebayang menambahkan, kliennya dicecar 15 pertanyaan tambahan. Sehingga jika ditambah dengan pemeriksaan awal, ada 35 pertanyaan.

“Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun Gundik Empang. Terus dari mana awal tahunya posting-an-posting-an yang isinya cenderung menghina, memfintah Ayu dan Bilqis,” kata Minola.

“Kira-kira dari posting-an itu apa yang dirasakan Ayu? Apakah Ayu merasa terhina atau tidak? Jadi, hal-hal itu yang ditanyakan lebih detail lagi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kasus penghinaan yang dilakukan Kartika Damayanti melalui akun Instagram @gundik_empang telah memasuki babak baru dengan adanya laporan polisi. Ayu Ting Ting dengan didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan KD ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8).

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

7 Potret Cantik Ariel Tatum Saat Kenakan Makeup Tebal

10 Agu 2021, 21:24 WIBDiperbarui 10 Agu 2021, 14:31 WIB Mempunyai paras…

Viral Tahun Lalu, Ade Londok Dikabarkan Kritis, Begini Kondisinya

JawaPos.com–Komedian Ade Londok sempat viral pada 2020 menjadi bahan pemberitaan banyak media.…

Berikut Daftar Nominasi Lengkap FFI 2020

JawaPos.com— Festival Film Indonesia (FFI) 2020 secara resmi mengumumkan daftar lengkap nominasi…

Dekat Dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Kerap Dibully Warganet

Dewi Perssik yang mendapat tekanan dari netizen pun justru berpikir berbeda. Meski…