NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Berita duka di dunia musik kembali terdengar. Hubert Henry, bassist grup band Boomerang dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (24/4). Henry meninggal setelah menjalani perawatan selama 11 hari di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.

John Limahelu, kakak tertua Henry menjelaskan, adiknya pingsan pada Selasa (13/4). Sebelumnya, Henry tidak mengeluhkan sakit.

”Dia di Krembangan sama teman-temannya. Lalu pingsan dan dibawa ke Klinik Pusura. Kemudian Henry dipindahkan ke RSHU,” ujar John pada Sabtu (24/4).

Setelah dipindahkan di RSHU, Henry menjalani perawatan dan operasi. Pada Rabu (14/4), pembuluh darah di bagian otak Henry dinyatakan pecah. Henry pun menjalani operasi.

Jhon mengaku bingung, sebab meski telah menjalani proses operasi, kondisi kesehatan Henry tidak juga kunjung membaik. Bahkan, dia sempat mengalami koma hingga beberapa hari.

”Saya merasa cemas dan tadi sempat berpikir tidak bekerja,” beber John.

Setibanya di tempat kerja sekitar pukul 08.00 WIB, sang istri memberi kabar bahwa adiknya kritis. Henry pun menghembuskan nafas terakhirnya pukul 08.15 WIB.

Saat ini, jenazah Henry sudah berada di rumah duka. Dan rencananya bakal dimakamkan pada Senin (26/4), di pemakaman umum Kembang Kuning Surabaya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Bassist Grup Band Boomerang, Henry Meninggal setelah 11 Hari Dirawat 1

Bassist Grup Band Boomerang, Henry Meninggal setelah 11 Hari Dirawat

\