LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Salah satu bagian yang tak boleh dilewatkan saat merias wajah adalah alis. Tak hanya memberi definisi lebih pada wajah, alis yang terbentuk dan tertata sempurna juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Makanya, nggak sedikit orang yang menginginkan tampilan alis yang tebal namun tetap terlihat natural. Menjawab kebutuhan ini, Secondate pun meluncurkan produk alis pertamanya yang diberi nama Brow People.

Jadi pensil alis tertipis di dunia

Brow People, Pensil Alis Tertipis di Dunia dari Secondateinstagram.com/secondatebeauty/

Memiliki klaim sebagai pensil alis tertipis di dunia, Secondate menghadirkan pensil alis dengan ukuran 0,9 mm, di mana pensil alis lainnya memiliki ukuran rata-rata 1,5 mm hingga 3,25 mm.

Memiliki ujung pensil yang tipis ini, Brow People dapat menghasilkan garis-garis halus yang menyerupai alis hasil microblading dengan presisi. Sebagai tim pensil alis mikro, saya sangat menyukai produk ini. Ukurannya yang tipis memudahkan saya membentuk alis dengan natural. Nggak cuma itu, Brow People juga dilengkapi dengan ujung spoolie yang dapat membantu membaurkan produk dengan nyaman.

Tersedia dalam 3 pilihan warna

Brow People, Pensil Alis Tertipis di Dunia dari Secondateinstagram.com/secondatebeauty/

Brow People yang telah dirilis pada tanggal 25 Oktober 2021 yang lalu hadir dengan 3 pilihan warna yaitu, Warm Brown, Ash Brown dan Dark Brown yang pastinya cocok digunakan oleh semua jenis skintone.

Selain itu, formula yang ditawarkan Brow People juga patut diacungi jempol. Pensil alis yang satu ini bisa bertahan selama 24 jam berkat teksturnya yang tepat, tidak terlalu keras namun juga tidak terlalu lunak. Hal ini karena Brow People ditunjang oleh Synthetic Japan Wax, bahan alternatif yang lebih sustainable dari Natural Japan Wax, salah satu bahan kosmetik populer namun langka yang diekstrak dari buah beri pohon Rhus native dari Jepang. Synthetic Japan Wax juga membantu Brow People memberikan warna yang lebih nyata.

Memiliki kandungan yang aman untuk alis

Brow People, Pensil Alis Tertipis di Dunia dari Secondateinstagram.com/secondatebeauty

Brow People juga mengandung Hydrogenated Soybean Oil, emolien natural yang mudah menyerap, membantu melembapkan alis tanpa berlebihan. Tidak lupa diperkaya dengan vitamin E, antioksidan yang dikenal baik untuk kulit, yang dapat melindungi alis dari bahaya radikal bebas. 

Buat kamu yang tertarik memiliki pensil alis ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp95.000 di situs resmi Secondate atau melalui e-commerce kesayangan kamu.

Baca Juga: Bernuansa Peach, Palet Eyeshadow yang Satu Ini Wajib Kamu Miliki


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Brow People, Pensil Alis Tertipis di Dunia dari Secondate 1

Brow People, Pensil Alis Tertipis di Dunia dari Secondate

\