7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menceritakan tentang masa lalunya saat dirinya pertama kali terjun ke dunia entertainment. Kala itu, dia masih sangat kecil, sehingga tidak tahu bagaimana caranya berhadapan dengan publik secara baik. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Gritte Agatha.

Pressure bukan di aku harus kerja atau cari uang, pressure aku justru gimana caranya mengerti dunia yang nggak make sense sama sekali buat aku. Kalau aku bisa puter balik waktu although aku percaya kita nggak boleh nyesel apapun dalam hidup, I wish there was someone who can guide me in the industry,” kata Cinta Laura.

Menurut Cinta, saat memulai karirnya, dia masih menjadi sosok yang polos hingga sangat terbuka tentang apapun. Dari situlah, ia menyadari banyak orang yang akhirnya salah paham dengan tingkah lakunya di depan kamera.

“Dari ngomong depan reporter, bergaya, atau milih sebuah project, aku benar-benar nggak punya bimbingan dari orang-orang yang terdekat dari aku. Semuanya manajemen, label. Biarpun aku harus bersyukur dengan apa yang aku raih, it kinda broke my heart that in my teenage year bahwa orang tidak bisa melihat cara berpikir aku dan personality aku yang sebenarnya dalam lima tahun pertama karier aku,” tutur perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu.

“Banyak yang mengira aku ini anak manja, anak kepedean, pokoknya yang negatif. Aku nggak tahu kalo diwawancara infotainment harus gimana, jadi aku blak-blakan, no filter, nggak politically correct, nggak diplomatis,” tambah Cinta Laura.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Cinta Laura Ceritakan Tentang Awal Mula Jadi Selebriti 1

Cinta Laura Ceritakan Tentang Awal Mula Jadi Selebriti

\