NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com – Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa menyatakan bahwa semua orang harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan. Sebab pandemi Covid-19 masih menyebar di masyarakat. Bahkan tren kasus semakin meningkat sejak beberapa waktu belakangan di tanah air.

Rossa sendiri sangat berhati-hati dalam menjaga kondisi kesehatan. Karena virus korona yang muncul pertama kali di Wuhan, Tiongkok itu bisa saja sudah menyebar ke dalam jaringan orang-orang yang paling dekat dengan kita. Disinilah pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti menggunakai masker dan jaga jarak aman dengan orang lain.

“Aku berusaha waspada tapi tidak menutup mata itu bisa terjadi di sekeliling kita. Memang sudah ada di depan mata kalau Covid. Kalau urusannya bukan pekerjaan aku gak bersosialisasi terlalu banyak,” kata Rossa dalam jumpa pers virtual Jumat (25/6).

Dia menegaskan nyaris tidak lagi berkumpul dengan orang lain apabila tidak ada kepentingan pekerjaaan. Acara rutin pun seperti berkumpul dengan teman-teman artis sudah tak dilakukan lagi oleh Rossa.

“Bergerombol, acara arisan, sudah gak,” kata Rossa yang merupakan mantan istri satu pendiri grup band Padi, Surendro Prasetyo yang akrab disapa Yoyo.

Sementara apabila kaitannya dengan pekerjaan l, Rossa masih mau berkumpul dengan orang. Hanya saja pihak penyelenggara acara sudah harus memastikan orang-orang yang terlibat dalam acara itu sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Covid-19 di Depan Mata, Rossa Hindari Kumpul Bareng Teman 1

Covid-19 di Depan Mata, Rossa Hindari Kumpul Bareng Teman

\