Tidak perlu lagi khawatir gagal produk skincare! Dengan Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari Bpom ini dijamin semua permasalahan kulit tuntas dengan cepat.

Kesehatan dan kecerahan kulit merupakan hal yang berharga bagi setiap wanita. Saat ini, semua wanita bahkan pria rela mengeluarkan banyak uang untuk perawatan kecantikan. Ada banyak macam dan jenis perawatan kecantikan. Dari perawatan tubuh hingga perawatan wajah hingga perawatan rambut dan tentunya dengan harga yang berbeda-beda. 

Di zaman modern ini, ada banyak cara lain untuk menjadi cantik. Tidak selalu bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan, yang ingin cantik dan cantik juga bisa mencoba perawatan sendiri di rumah dengan hal-hal tradisional. Jika Anda baru dalam dunia perawatan kecantikan, Anda harus terlebih dahulu mencari informasi agar tidak salah dalam memilih produk perawatan kecantikan Anda.

Merawat kulit wajah dengan tepat harus diterapkan setiap hari, agar wajah tetap sehat dan kita bisa memiliki wajah awet muda tanpa wajah. Anda dapat menemukan banyak informasi tentang teknik perawatan wajah atau tutorial yang bagus sekarang di jejaring sosial, baik itu Youtube, Instagram, atau Tiktok. Masalah wajah yang paling umum dihadapi oleh banyak orang saat ini adalah kulit kusam, wajah berminyak, jerawat, komedo, garis halus dan kerutan atau komedo. 

Tentunya perawatan untuk setiap masalah kulit wajah berbeda-beda. Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang perawatan kulit dan cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom.

 

Beberapa Masalah Kulit Wajah yang Harus di Waspadai

masalah kulit wajah
masalah kulit wajah

Permasalahan kulit wajah bukanlah hal yang bisa disepelekan. Wajah yang sehat dan terawatt akan sangat membantu memaksimalkan penampilan kalian. Untuk itu berhati-hati dan waspadalah terhadap beberapa masalah kulit yang serng dialami banyak orang ini.

  • Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang umum terjadi. Karena hampir semua orang akan merasakannya, terutama di awal masa pubertas atau menstruasi. Jerawat tidak hanya muncul pada masa remaja, namun jerawat dapat muncul kembali pada sekitar usia 20 hingga 30 tahun.

Penyebab timbulnya jerawat juga bermacam-macam, mulai dari gaya hidup, pola makan, kualitas yang buruk, penggunaan perawatan wajah yang tidak tepat, dan genetik. Jika masalah pada kulit wajah tidak segera ditindaklanjuti, jerawat bisa semakin parah, menyebar ke bagian tubuh lain kecuali wajah dan meninggalkan bekas.

Untuk mencegah jerawat semakin parah, mulailah memeriksa jenis kulit Anda, perbaiki gaya hidup Anda (pola makan dan konsumsi, olahraga, minum cukup air dan tidur nyenyak), bersihkan wajah Anda secara teratur dan jaga kesehatan kulit Anda dengan perawatan yang tepat.

 

  • Kulit Kusam

Aktifitas di luar ruangan yang menyebabkan debu atau kotoran menempel pada kulit dan paparan sinar UV dapat membuat kulit tampak kusam. Padahal, kulit yang buruk akan membuat kita kurang percaya diri untuk bertemu orang. Masalah kulit ini tidak boleh kita anggap remeh karena jika tidak dikendalikan akan menyebabkan penuaan, seperti kulit kasar, garis halus dan kerutan.

 

  • Fllek Hitam

Lalu, masalah kulit wajah yang membuat khawatir orang, terutama para ibu, adalah flek hitam! Ya, flek hitam atau hiperpigmentasi adalah salah satu masalah kulit wajah yang ditandai dengan flek atau bercak hitam. Munculnya warna hitam disebabkan oleh akumulasi melanin di kulit.

Melanin sendiri berperan dalam menciptakan warna kulit. Namun produksi melanin yang berlebihan menyebabkan timbulnya flek hitam pada kulit yang dapat membatasi penampilan wajah atau bahkan menimbulkan masalah kulit wajah lainnya. Penyebab flek hitam di wajah biasanya karena paparan sinar UV yang berlebihan, penggunaan obat-obatan tertentu atau penyakit endokrin.

Untuk mencegah atau menguranginya, Anda bisa mulai menggunakan tabir surya (seluruh tubuh Anda, terutama wajah Anda), kemudian Anda bisa menggunakan produk perawatan wajah yang mencegah produksi melanin.

 

  • Garis Halus dan Kerutan

Masalah kulit, seperti garis-garis halus dan kerutan, tidak selalu disebabkan oleh usia, tetapi bisa juga disebabkan oleh perawatan wajah yang buruk dan benar. Kerutan bisa muncul karena garis-garis halus. Nah, penyebab munculnya garis-garis halus di wajah seringkali berasal dari ekspresi wajah, seperti tersenyum, tertawa, marah, marah, ekspresi wajah lainnya yang membuat kerutan di wajah dan penuaan.

Nah, bentuk wajah yang sering kita ulangi inilah yang menyebabkan munculnya garis-garis halus dan akhirnya berujung pada kerutan. Selain faktor alam yang disebutkan, ada faktor lain, seperti kekurangan air di kulit, paparan sinar UV dan kulit yang tidak terlindungi, kurang olahraga dan kekurangan air juga di antaranya. Untuk mencegah masalah kulit, cuci muka secara rutin dengan facial yang mengandung antioksidan, kolagen dan bahan alami lainnya.

 

  • Warna Kulit Tidak Merata

Bukan hanya kulit kering dan jerawat, masalah kulit yang sering diremehkan banyak orang adalah warna kulit yang tidak merata. Masalah ini mungkin terlihat sepele, namun tidak jarang orang khawatir dan tidak ingin kulit di wajahnya terlihat gelap atau tidak sehat. Banyak penyebab warna kulit tidak merata adalah hormon, usia, paparan sinar UV, penggunaan kosmetik atau obat-obatan tertentu.

Tapi jangan khawatir! Anda bisa mengatasi warna kulit tidak merata dengan rutin keluar rumah minimal seminggu, menggunakan tabir surya, menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung retinol, vitamin C, dan bahan-bahan dari alam, seperti lidah buaya, royal jelly, dan penggunaan pengobatan lain seperti. menggunakan produk perawatan kulit, membuatnya cerah dan putih.

 

  • Milia

Masalah kulit selanjutnya yang sering mempengaruhi penampilan adalah milia. Milia berupa bintik-bintik (seperti benjolan kecil), berwarna putih/tergantung warna kulit. Perlu diingat bahwa milia adalah kista berisi keratin yang berkembang sebagai benjolan putih atau ungu di bawah kulit.

Seringkali, masalah kulit pada wajah muncul di bawah mata, hidung dan dagu. Munculnya milia sendiri dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti kulit mati yang menyebar dan menempel pada pori-pori di dekat permukaan kulit, kurang berkeringat, merokok, kurang tidur, kondisi kulit dan penyakit fisik. Jika tidak ditangani dengan baik, milia dapat menyebar dan berkembang biak. 

Masalah kulit ini dapat mempengaruhi penampilan wajah dan jika tidak ditangani dengan baik bisa menjadi lebih buruk. Oleh karena itu, untuk menghindarinya, Anda harus memakai tabir surya, makan makanan bergizi, menggunakan retinol (vitamin A dan retinol membantu memperbaiki kulit dan membantu membuat sel-sel kulit lebih sehat), dan tentu saja Anda harus rajin menjaga kebersihan keduanya.

 

Ini Dia Kebiasaan Buruk yang Menimbulkan Permasalahan Kulit Wajah

Permasalahan kulit wajah tidak hanya terjadi akibat kesalahan penggunaan skincare, namun faktor pemicu permasalahan kulit wajah yang paling berpengaruh adalah kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering kita lakukan yang tanpa sadar ternyata akan mengganggu kesehatan kulit.

 

Kebiasaan-kebiasaan buruk ini tentunya wajib kalian hindari agar tidak muncul permasalahan kulit. Apa saja kebiasaan buruk yang mampu merusak kulit? Ini dia penjelasan lengkapnya.

  1. Kurang Tidur

Kurang tidur merupakan kebiasaan buruk yang sering diremehkan. Padahal kebiasaan tersebut mempengaruhi kesehatan kulit. Ketika seseorang tidur di malam hari, sel-sel tubuh beregenerasi dan terus bereproduksi.

Jika seseorang tidak tidur dengan baik dan benar, proses regresi ini akan berhenti. Hal ini dapat menyebabkan lingkaran hitam, kemerahan pada mata, dan munculnya garis-garis halus atau kerutan. Tidur yang cukup berperan penting dalam menciptakan kulit dan tubuh yang tampak sehat dan awet muda.

 

2. Malas Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah makanan. Jika Anda tidak makan buah dan sayuran, kesehatan Anda akan menurun. Tidak hanya kesehatan kulit saja yang berisiko, kesehatan saluran pencernaan Anda, tubuh Anda juga berisiko.

Kandungan antioksidan yang tinggi dari buah dan sayuran harus dikonsumsi untuk melindungi tubuh dari berbagai jenis radikal yang mengancam kesehatan seluruh tubuh. Makanan yang cerah dan kaya antioksidan termasuk tomat, tomat, ubi jalar, dan wortel.

 

3. Jarang Berolahraga

Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan kulit, aktivitas olahraga sangat penting dilakukan. Karena latihan fisik ini, tubuh akan berkeringat dan dapat meningkatkan kesehatan kulit dan tubuh.

Anda perlu berolahraga agar tetap bugar dan sehat, dan untuk tetap merawat kulit. Jangan lupa untuk rutin berolahraga ya guys!

 

4. Tidak Membersihkan Wajah Setelah Beraktivitas

American Academy of Dermatology merekomendasikan untuk mencuci muka dua kali sehari, terutama setelah berkeringat.

Setelah seharian berkegiatan, banyak kotoran dan minyak bisa menumpuk di wajah. Kotoran yang terlalu banyak bisa membuat kulit terlihat kusam dan berminyak. Jadi, biasakan untuk memastikan kamu tidak lupa mencuci muka dua kali sehari, oke?

 

5. Sering Terpapar Sinar Matahari

Terlalu banyak sinar matahari dapat merusak kulit. Jika Anda di bawah sinar matahari dalam waktu lama, kulit Anda akan terganggu kesehatannya bahkan kering dengan cepat, menyebabkan bintik hitam dan bahkan kanker. Berhati-hatilah dengan paparan sinar matahari yang berlebihan dan cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari. Jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan sunscreen pada kulit kalian.

 

Makanan yang Baik Dikonsumsi  Untuk Kesehatan Kulit

Memiliki kulit yang sehat adalah dambaan setiap orang. Untuk mencapainya, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan bergizi secara teratur.

Kulit merupakan pelindung pertama organ dalam dan berfungsi untuk menjaga keseimbangan suhu tubuh. Selain itu, kulit yang lembut dan sehat juga akan menunjang penampilannya.

Nutrisi yang baik mempengaruhi kesehatan kulit. Jadi, untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, Anda perlu mengonsumsi makanan yang bergizi. Berikut adalah daftar makanan yang bisa Anda makan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh Anda:

 

  1. Buah Alpukat

Alpukat mengandung vitamin A, vitamin C, lemak sehat dan serat. Mengkonsumsi buah alpukat ini adalah kombinasi yang baik untuk membuat kulit lembut dan sehat. Selain itu, makanan ini juga dapat melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif akibat radikal bebas.

 

2. Tomat

Tomat merupakan sumber vitamin C dan likopen yang baik. Telah terbukti memenuhi kebutuhan kedua makanan ini untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar ultraviolet. Makan buah yang sering disamakan dengan sayuran ini juga bisa menyembunyikan kerutan wajah.

 

3. Ubi Jalar

Selain memiliki rasa yang enak, ubi jalar juga kaya akan beta-karoten. Nutrisi tersebut berperan dalam melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV. Selain itu, beta-karoten juga dapat mencegah usia tubuh yang tumbuh, dilakukan dan digunakan kembali.

 

4. Sayur Brokoli

Brokoli sangat cocok sebagai pilihan sayuran untuk membantu kulit menjadi halus dan bercahaya. Kandungan antioksidan dalam brokoli dapat melembabkan kulit dan memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh kondisi tertentu, seperti sinar UV dan eksim.

 

5. Ikan

Makan ikan tuna, salmon dan ikan kembung dapat membantu membuat kulit lebih baik dan sehat. Ini karena asam lemak omega-3 dan vitamin E yang ditemukan pada ikan. Makanan ini juga dapat mengurangi peradangan kulit.

 

6. Teh Hijau

Katekin dalam teh hijau adalah antioksidan yang dapat membuat kulit Anda terlihat lebih muda. Minum jus ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan akibat paparan sinar matahari.

Kulit lembut dapat mendukung kecantikan kalian. Namun, jangan hanya melakukan perawatan untuk kulit sensitif, oke? Juga, pastikan untuk melakukan perawatan kulit lainnya agar tetap sehat. Pakailah skincare glowing atau skincare yang bikin glowing dan putih.

Pastikanlah melakukan perawatan menggunakan skincare glowing yang tepat untuk jenis dan kebutuhan kulit Anda setiap saat, minum cukup air, tidak merokok, dan manajemen stres yang baik. Jika Anda memiliki masalah kulit dan ingin mengonsumsi makanan sehat di atas sebagai pengobatan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter agar tidak terjadi kesalahan.

 

Pengertian Skincare

Perawatan kulit dengan skincare kini menjadi topik perbincangan banyak orang. Sebelum Anda mendalami penggunaan skincare untuk wajah Anda, pahami dulu apa itu skincare, cara kerjanya, dan manfaatnya bagi kulit. 

Secara umum, skincare merupakan produk kecantikan yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit dari luar. Setiap jenis pengobatan memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda-beda. Ada yang mampu mencerahkan kulit, membuatnya lebih lembut, membuatnya lebih cerah, dll.


Kebanyakan orang yang menggunakan daftar skincare bpom untuk glowing adalah wanita, namun kini pria tidak mau kalah untuk merawat kulitnya dengan menggunakan perawatan kulit. Bahkan sekarang, ada banyak produk perawatan kulit yang dirancang untuk pria. 

Saat ini perawatan kulit sudah menjadi kebutuhan penting masyarakat. Bahkan, banyak orang yang sudah bergantung pada penggunaan produk perawatan kulit. Pilih skincare perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda, agar masalah kulit tidak muncul akibat salah memilih produk. 

 

Manfaat Penting Penggunaan Skincare

Skincare memiliki banyak manfaat baik untuk kulit wajah, terutama mencegah permasalahan kulit dan mampu membuat kita menjadi awet muda. Tidak hanya itu, masih banyak manfaat skincare yang perlu kalian ketahui. Di bawah ini sudah kami rangkum apa saja manfaat penting penggunaan skincare yang wajib kalian ketahui.

  1. Tingkatkan Percaya Diri

Tidak bisa dipungkiri bahwa perawatan kulit menawarkan manfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri. Soalnya, saat kulit Anda dalam kondisi terbaiknya (cerah dan sehat), mood Anda membaik, sehingga Anda merasa lebih percaya diri untuk menjalani hari, bukan? Jadi, untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda, mari kita mulai dengan merawat kulit Anda menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

 

2. Membersihkan Kulit Wajah

Setelah berada di luar ruangan, kulit sering terkena kotoran, debu, polusi dan bakteri. Agar keadaan ini tidak semakin parah, sebaiknya sahabat Senka menggunakan perawatan kulit berupa sabun cuci muka yang sesuai dengan jenis kulitmu. Tujuannya agar wajah bebas dari kotoran yang menempel di kulit.

 

3. Mencerahkan dan Menutrisi Kulit

Setelah selesai membersihkan kulit wajah, wajah harus dirawat dan diberi makan dengan sheet mask secara teratur agar kesehatan kulit tetap terjaga Teman Senka. Sebagai alternatif, Teman Senka bisa menggunakan sheet mask dengan double hyaluronic acid, seperti varian Senka Perfect Aqua Rich – Luminous Moist Mask dan Perfect Aqua Bouncy Mask – Bouncy Bright. Tentu saja, efeknya tidak langsung terlihat. Namun, jika dirawat sesegera mungkin, kulit akan sehat dan terawat, bukan?

4. Mengurangi Kulit Kusam

Penggunaan skincare secara tepat dan teratur akan sangat membantu mengurangi kulit kusam. Tentu kalian tidak menginginkan kulit yang kusam dan tidak sehat. Nah dengan skincare glowing kalian bisa merasakan sendiri bagaimana hasilnya untuk kulit. Jangan lupa untuk memilih produk skincare yang cocok untuk kulit kalian. 

 

5. Mencegah Penuaan Dini

Skincare juga bermanfaat untuk membantu mencegah penuaan dini. Penuaan dini meliputi munculnya garis halus, kerutan dan juga keriput pada kulit. Kita semua menginginkan kulit yang sehat dan awet muda, jadi jangan pernah malas untuk merawat kulit sedari dini agar tidak muncul permasalahan kulit yang dapat menimbulkan penuaan dini.

 

6. Mengurangi Dark Spot

Apakah Anda memiliki banyak bintik hitam di kulit Anda? Wah, itu tandanya kamu harus segera merawat kulitmu. Soalnya, salah satu manfaat perawatan kulit adalah mencegah munculnya flek hitam atau dark spot akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Jadi, mari kita mulai dengan mencari tahu jenis kulit Anda dan menemukan perawatan yang tepat untuk masalah kulit Anda!

 

7. Membantu Make up Menjadi Flawles

Manfaat lain dari perawatan kulit adalah membuat wajah menjadi lembut dan halus saat wajah di make up, bagaimana itu terjadi? Soalnya, produk perawatan kulit masuk ke pori-pori wajah. Oleh karena itu, kulit dalam kondisi terbaik dan dapat memberikan hasil yang sempurna ketika dioleskan di atas riasan.

Itu dia 7 manfaat penting dari penggunaan skincare yang perlu kalian ketahui. Setelah mengetahui manfaat skincare, sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan skincare secara rutin.

 

Daftar Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari Bpom

Tidak hanya skincare glowing yang banyak dicari orang-orang saat ini, namun kini peminat cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom juga sangat banyak. Kulit yang putih sering dianggap menjadi standar kecantikan. Namun dibalik itu kita harus tetap mengutamakan kesehatan kulit.

Dibawah ini sudah kami rangkum beberapa cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom yang wajib untuk kalian coba.

1. Clara

Pada peringkat pertama, cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom adalah skincare dari brand Clara. Mungkin beberapa dari kalian baru pertama kali mendengar skincare ini. Ya, memang skincare Clara ini baru dipasarkan. Namun meskipun baru, pengguna Clara sudah sangat banyak di seluruh Indonesia bahkan juga diluar Indonesia.

 

Skincare Clara ini telah membantu banyak masyarakat yang memiliki permasalahan kulit. Mulai dari menghilangkan wajah kusam, menghilangkan jerawat, mencerahkan bahkan juga menghaluskan kulit. Karena banyaknya testimoni dari penggunanya, Clara semakin dipercaya oleh orang-orang.

 

Dengan menggunakan skincare Clara secara rutin, wajah akan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Untuk harga skincare Clara juga terjangkau. Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak yang membuktikan. Karena sudah berlabel BPOM kalian juga tidak perlu merasa cemas untuk segera menggunakan skincare terbaik ini.

 

2. Safi Natural White Brightening

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Skincare dari Malaysia ini telah mengembangkan banyak metode berdasarkan kebutuhan tubuh, termasuk cahaya. Seri Safi cerah, dengan kemasan pink tua. Produk ini terbagi menjadi dua bagian, dengan kandungan grapefruit yang ditujukan untuk pemilik wajah berminyak. Kandungan manggis untuk kulit kering.

 

3. Garnier Sakura White

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Mengandung ekstrak sakura yang dapat membuat wajah menjadi cerah. Rangkaian perawatan kulit Garnier Sakura White terdiri dari Whip Foam, Essence Lotion, Ultimate Serum, Day Cream dan Night Cream. Semuanya mengandung ekstrak sakura yang dapat membuat kulit menjadi merah. Kalau mau beli harga fullnya sekitar Rp. 209.000. Merupakan perawatan khusus untuk membuat wajah cerah. Gunakan paket yang lebih kuat!

 

4. Nature-E White

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Selain perawatan kulit dari dalam, Natur-e juga mengembangkan perawatan kulit untuk perawatan kulit dari luar. Natur-e White menawarkan serum tangan dan tubuh, pencuci muka, serum, krim siang dan krim malam. Kemasannya berwarna putih dengan tutup berwarna biru. Produk ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Olive Oil dan GigawhiteTM yang siap menutrisi wajah. Harga dari seri produk ini adalah Rp 283.000.

 

5. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Penerbit formula pelembab dan anti-penuaan, Hada Labo juga menawarkan berbagai perawatan untuk mereka yang menginginkan wajah bercahaya. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Formula adalah kaleng biru. Formula ini mengandung asam hialuronat, arbutin dan vitamin C yang dapat memperbaiki warna kulit dan menyembunyikan bintik hitam.

 

6. Mineral Botanica Brightening Series

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Bagi yang ingin mendapatkan perawatan kulit lengkap untuk mencerahkan wajah, bisa mencoba Mineral Botanica Brightening Skin Care Set. Mereka menawarkan berbagai produk mulai dari cuci muka yang mencerahkan, susu pembersih, masker wajah yang mencerahkan hingga mencerahkan. Kemasannya berwarna pirus, kontras dengan sistem tombol merah muda. Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 300.000 untuk mendapatkan produk yang sempurna.

 

7. Somebymi Yuja Niacin 30 Days Series

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Penggemar skincare Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan brand SOMEBYMI yang satu ini. Mereka meluncurkan produk pemutih wajah yang unik, SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Series. Sampulnya berwarna kuning cerah. SOMEBYMI Yuja Niacin Skincare Series terdiri dari Yuja Toner, Yuja Serum, Yuja Sleeping Mask dan Yuja Mask Pack. Kalau dihitung-hitung memang mahal, tapi ada Yuja Niacin Starter kit seharga Rp. 448.000. 

 

8. Scarlett Whitening

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Kemudian merek perawatan kulit berikutnya yang harus Anda ketahui adalah Scarlett Whitening. Scarlett Whitening kini sedang naik daun di Indonesia bahkan negara lain. Merek Scarlett Whitening didirikan oleh artis Indonesia Felicya Angelista. Dari nama brand ini terlihat bahwa salah satu fungsi utama dari perawatan kulit Scarlett adalah untuk memperbaiki penampilan.

 

9. Everwhite Be Bright

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Everwhite merupakan brand lokal yang bisa menjadi pilihan untuk kulit sehat bercahaya. Faktanya, hampir setiap produk Everwhite dapat membuat wajah Anda bersinar. Namun, Anda bisa mencoba beberapa produk esensial, seperti face wash, toner, essence, day cream, dan night cream. Kemasannya sangat lembut dan berbeda dengan warna pink, kecuali kemasan krim malam berwarna biru atau pola kancing hijau. Jika ingin mendapatkan semua produk di atas, siapkan budget sekitar Rp 450.000. Dengan menggunakannya secara rutin, tentunya wajahmu bisa bersinar bak selebriti Korea.

 

10. Fanbo Precious White

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom yang bikin glowing dan putih
cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom

Selain memberikan perawatan kulit bercahaya untuk kulit berjerawat, Fanbo juga menawarkan rangkaian perawatan kulit bercahaya. Kemasan untuk Fanbo Putih ini berwarna putih, namun ada gambar bunga sakura berwarna merah muda, tergantung isi di dalamnya. Rutinitas perawatan kulit Fanbo termasuk susu pembersih, pencuci muka, pelembab, dan produk penting. Sempurna membeli, harga sekitar Rp. 80 ribu.

Itu dia 10 rekomendasi skincare glowing dan cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom serta daftar skincare bpom untuk glowing yang sudah terbukti secara nyata mampu mencerahkan kulit wajah dengan cepat dan tepat dan juga aman untuk semua jenis kulit. Kalian mau mencoba menggunakan skincare yang mana?

Apapun pilihan kalian, semoga kulit cantik impian kalian bisa tercapai. Selamat mencoba ya!

- A word from our sposor -

Dijamin Anti Gagal! Ini Dia Clara Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari Bpom 1

Dijamin Anti Gagal! Ini Dia Clara Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari Bpom

\