Sering Insecure dengan kulit wajah yang kusam? Kalian wajib coba produk ini! Daftar skincare yang bikin glowing dan putih paling ampuh dan banyak yang sudah membuktikan.

Siapa diantara kalian yang masih sering mengabaikan kesehatan kulit? Waktunya kalian untuk sadar dan mulai melakukan perawatan kulit dengan baik dan benar.

Kulit adalah bagian tubuh terbesar yang berfungsi untuk menutupi seluruh organ tubuh dan melindunginya dari patogen ataupun cedera. Karena berada pada lapisan paling luar, kulit sangat penting untuk kita rawat dan jaga kesehatannya karena tentu saja akan menentukan penampilan diri kita.

Sebagai manusia, tentu saja kita akan dinilai dari penampilan luar terlebih dahulu. Baik dari wajah, tubuh, rambut dan juga kesehatan kulit. Oleh karena itu sudah menjadi hal wajib untuk kita selalu meningkatkan penampilan dengan melakukan perawatan kulit wajah maupun tubuh.

Biasanya kurang percaya diri bisa timbul karena kulit wajah yang bermasalah, yang tidak bisa ditutupi dengan make up maupun cara lainnya. Tentu tidak ada yang mau mengalami permasalahan kulit wajah bukan? Kalian wajib menghindari beberapa hal buruk yang akan mengamcam kesehatan kulit wajah kalian. Yuk simak penjelasan dibawah ini!

 

Aktivitas Buruk yang Bisa Mengancam Kesehatan Kulit Wajah

Banyaknya aktivitas dan kegiatan kita sebagai manusia kadang membuat kita lupa untuk melakukan perawatan kulit wajah. Ditambah lagi dengan paparan radikal bebas dan faktor lingkungan yang kotor, berdebu, dan berpolusi yang mampu mendorong timbulnya permasalahan kulit wajah. Perawatan semahal apapun tentu tidak akan berfungsi efektif jika kalian masih melakukan aktivitas-aktivitas buruk yang dapat mengancam kesehatan kulit wajah kalian.

permasalahan kesehatan wajah
permasalahan kesehatan wajah

Apa saja kegiatan buruk yang harus kalian hindari? Kami sudah merangkumnya khusus untuk kalian yang ingin terhindar dari permasalahan kulit wajah.

 

Malas Membersihkan Wajah 

American Academy of Dermatology merekomendasikan untuk mencuci muka dua kali sehari, terutama setelah berkeringat banyak.

Setelah seharian bekerja, banyak kotoran, debu, minyak bisa menumpuk di wajah. Kotoran yang menumpuk dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan berminyak. Jadi, biasakan untuk memastikan kamu tidak lupa mencuci muka dua kali sehari, oke?

 

Terlalu Lama Terpapar Sinar Matahari

Sinar matahari berlebihan dapat menyebabkan kerusakan kulit. Apalagi jika kamu berjemur dibawah sinar matahari tanpa perlindungan sunscreen. Jika terlalu lama terpapar sinar matahari maka kulit akan mudah keriput, menimbulkan noda hitam bahkan bisa menyebabkan kanker. Berhat-hatilah dengan paparan sinar matari yang berlebihan, dan usahakan agar kamu tidak terlalu sering beraktivitas dibawah sinar matari.

 

Kurang Cukup Tidur

Kurang tidur adalah kebiasaan buruk yang sering disepelekan akibatnya. Padahal tindakan tersebut berpengaruh pada kesehatan kulit. Ketika seseorang tidur di malam hari, sel-sel dalam tubuh bergerak dan terus meregenerasi sel-selnya.

Jika seseorang tidak tidur dengan baik dan benar, proses regresi ini akan berhenti. Hal ini dapat menyebabkan lingkaran hitam, kemerahan pada mata, dan munculnya garis-garis halus atau kerutan. Tidur yang cukup berperan penting dalam menciptakan kulit wajah dan tubuh yang sehat dan awet muda.

 

Jarang Berolahraga

Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan kulit, kegiatan olahraga memang sangat penting untuk dilakukan. Berolahraga artinya kalian sudah melakukan aktivitas fisik. Melalui aktivitas fisik ini maka tubuh akan mengeluarkan keringat dan mampu meningkatkan kesehatan kulit dan tubuh.

 

Kalian wajib berolahraga agar bisa memperoleh tubuh yang sehat dan bugar, juga kesehatan kulit yang terjaga. Jangan lupa untuk rutin olahraga ya kalian!

 

Kurang Konsumsi Buah dan Sayuran

Kebiasaan buruk berikutnya adalah pada bagian makanan. Jika kalian jarang mengkonsumsi buah dan sayuran maka kesehatan akan menurun. Tidak hanya kesehatan kulit yang terancam tetapi juga kesehatan pencernaan, dan tubuh kalian ikut terancam.

 

Kandungan antioksidan yang tinggi dari buah dan sayuran harus dikonsumsi agar dapat melindungi tubuh dari berbagai jenis radikal yang mengancam kesehatan seluruh tubuh.

Makanan yang berwarna cerah dan kaya antioksidan termasuk tomat, tomat, ubi jalar, dan wortel.

 

Tips Perawatan Kulit yang Baik dan Benar

Merawat kesehatan kulit adalah sebuah kewajiban. Banyak orang melakukan berbagai perawatan kulit agar mereka memiliki kulit yang sehat, lembap dan juga cerah. Cara untuk melakukan perawatan kulit pun juga beragam, mulai dari perawatan di klinik khusus dengan bantuan alat canggih ataupun melakukan perawatan dengan cara tradisional di rumah.

Tentunya ada banyak pilihan yang bisa kalian coba untuk melakukan perawatan kulit. Terlepas dari itu, hal penting yang wajib kalian perhatikan adalah bagaimana cara perawatan kulit yang tepat dan tidak membahayakan tubuh.

Kalian ingin tahu apa saja tips perawatan kulit yang baik dan benar? Silahkan simak rangkuman dibawah ini ya!

1. Aplikasikan Sunscreen Setiap Hari

Sunscreen wajib kalian gunakan setiap hari. Radiasi ultraviolet bersifat karsinogenik. Sinar UV adalah penyebab utama perubahan tekstur dan warna yang menyebabkan kulit menua. Untuk melindungi kulit, disarankan agar Anda selalu menggunakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi.

 

2. Lakukan Eksfoliasi

Selanjutnya cara yang bisa kalian lakukan untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan rutin melakukan Eksfoliasi yang berfungsi membantu pengelupasan sel kulit mati. Lakukan eksfoliasi dengan lembut setiap hari dengan toner non-iritasi yang melarutkan sel-sel kulit mati. Proses pengelupasan kulit membantu kulit menjadi bersih dan cerah. Menghilangkan permukaan sel kulit mati akan membantu memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan jumlah produk perawatan kulit, dan membuat kulit kalian terlihat lebih baik.

 

3. Minum Air yang Cukup

Cara ketiga yang wajib kalian terapkan setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan rajin minum air agar tidak terjadi dehidrasi yang akan menyebabkan kulit menjadi kering bahkan keriput. Dengan minum air yang cukup, tubuh akan terhidrasi sehingga kulit menjadi sehat, lembap dan bercahaya.

 

4. Konsumsi Vitamin C

Tips berikutnya untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengonsumsi vitamin C secara rutin. Salah satu bahan utama untuk kulit bercahaya, sehat dan halus adalah vitamin C. Vitamin C bekerja pada semua jenis kulit untuk memperbaiki penampilan kulit. Vitamin C dapat mengurangi hiperpigmentasi, melindungi kulit dari agresor lingkungan, memperbaiki warna kulit, dan meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

 

5. Konsumsi Asupan Lemak Sehat

Cara kelima untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengonsumsi makanan kaya lemak sehat secara rutin. Lemak sehat seperti yang ditemukan dalam kenari, biji rami, dan alpukat dapat membantu mengisi kembali kemampuan tubuh untuk menghasilkan kulit yang sehat dan kuat. Dapat melindungi kulit dari pencemaran lingkungan dengan mengembalikan penghalang kulit.

Kekurangan lemak sehat dapat menyebabkan kulit dan rambut kering. Sedangkan jika Anda rajin mengonsumsi lemak sehat, dapat membantu memperbaiki kondisi kulit agar tetap terhidrasi. Makanan sehat dan berlemak lainnya termasuk salmon, biji chia, minyak zaitun, dan telur.

 

6. Konsumsi Makanan yang Kaya Antioksidan

Makanan memang snagat berpengaruh untuk kesehatan kulit. Cara keenam untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengonsumsi makanan kaya antioksidan secara teratur.
Semakin berwarna, semakin baik. Buah dan sayuran dianggap sebagai sumber antioksidan.

 

7. Tetap Menjaga Mikrobiom Kulit

Kemudian tips berikutnya untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menjaga keseimbangan mikrobioma kulit. Seperti usus, mikrobiota kulit yang sehat dan seimbang sangat penting untuk perawatan kulit. Bakteri yang terlihat ini membuat kulit lebih sehat dan lembut, melawan radikal bebas, mencegah penyakit dan bahkan melindungi dari sinar UV yang berbahaya.

Hindari sabun dan pembersih yang memiliki tekstur keras, yang dapat menghilangkan minyak dan bakteri yang mengisi mikrobioma kulit. Gunakan produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan mikrobioma kulit seperti yang mengandung pre dan probiotik.

 

Mengenal Skincare dan Jenis-jenisnya

Skincare glowing memiliki banyak jenis dengan manfaat yang berbeda-beda. Kandungan masing-masing jenis perawatan juga berbeda. Untuk itu, hal pertama yang harus Anda ketahui dan perhatikan adalah jenis atau jenis kulit Anda. Karena itu sangat penting bagi Anda untuk mempelajari bahan-bahan perawatan kulit dan menemukan perawatan kulit yang tepat untuk jenis kulit Anda. Selain belajar tentang perawatan kulit, penting juga untuk mengetahui cara menggunakan perawatan kulit secara efektif dan efisien.


Jadi, daripada salah memilih produk perawatan kulit dan menggunakan aturan perawatan kulit yang salah, yuk simak detail jenis perawatan kulit dan cara pemakaiannya di bawah ini!

Pembersih Wajah (Facial Cleanser)


Perawatan kulit pertama yang harus Anda lakukan adalah menggunakan pembersih wajah yang bersih. Produk pembersih sangat penting untuk digunakan dalam rutinitas perawatan kulit Anda karena dapat menghilangkan debu, kotoran, dan riasan yang menempel di kulit Anda. Saat ini ada banyak sekali jenis pembersih wajah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan kulit Anda. Pembersih wajah tersedia dalam berbagai pilihan, yaitu berbasis air, berbasis minyak, dan berbasis susu.

 

Sabun Cuci Muka (Face Wash)


Menggunakan pembersih wajah saja tidak cukup untuk membersihkan kulit wajah kalian. Setelah membersihkan wajah, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menggunakan sabun cuci muka atau face wash. Langkah ini sangat penting untuk memastikan bahwa kulit Anda bersih dan tidak ada debu, kotoran atau riasan yang tertinggal di wajah Anda. Pilih pembersih wajah yang baik untuk kulit Anda. Gunakan pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah, menghilangkan kotoran dan membuat kulit tampak lebih baik.

 

Exfoliating Toner

Penggunaan toner juga sangat penting untuk kulit wajah. Exfoliating toner adalah jenis toner yang dapat mengangkat sel kulit mati penyebab garis-garis halus pada kulit. Dipercayai bahwa menggunakan toner pencerah ini membuat kulit lembut dan bercahaya secara bersamaan. Namun, sebaiknya gunakan toner ini seminggu dua kali dan sesuaikan jenis exfoliatornya dengan kebutuhan kulit agar tidak terbakar dan menyebabkan iritasi.

 

Hydrating Toner

Tidak seperti Exfoliating Toner, toner pelembab (Hydrating Toner) adalah jenis toner yang dapat mengembalikan kelembapan dan menyeimbangkan pH kulit. Toner yang bernutrisi merupakan produk perawatan kulit yang wajib Anda miliki karena selain mampu menjaga hidrasi kulit, sebuah toner bernutrisi juga mampu mempersiapkan kulit kita untuk mencapai rutinitas perawatan kulit yang kembali baik. Sebelum menggunakan produk perawatan kulit lainnya, pastikan untuk menunggu sampai toner yang bergizi benar-benar terserap ke dalam kulit.

 

Essence

Jenis Skincare berikutnya yang wajib anda gunakan adalah Essence. Prinsip perawatan kulit ini memiliki keunggulan yang sangat penting dalam proses penerimaan skincare perawatan kulit yang akan digunakan selanjutnya. Dengan menggunakan jenis perawatan kulit lainnya, akan lebih mudah untuk berkonsentrasi dan bekerja lebih baik pada kulit Anda. Berbeda dengan toner, essence ini memiliki tekstur yang lebih kental.

 

Booster

Masih banyak jenis perawatan kulit yang harus kalian gunakan untuk menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. Biasa disebut pra-serum, booster adalah perawatan penting Anda berikutnya! Fungsi penggunaan booster adalah membuat wajah menjadi cerah. Kalian dapat menerapkan booster ini wajah dengan cara menggosok lembut sambil menekan ke kulit kalian.

 

Serum

Kalian pasti sudah familiar dengan serum. Serum adalah jenis perawatan kulit yang mengandung bahan dan dapat digunakan untuk kesehatan dan hidrasi kulit. Kulit kering atau kerutan halus pada kulit, jerawat dan lain-lain. Anda bisa memilih serum dengan fungsi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Untuk kulit terbaik, terlembut dan paling cerah, jangan lupa pakai serum!

 

Moisturizer

Skincare lainnya adalah moisturizer atau pelembab. Perawatan menggunakan pelembab ini penting untuk pemula karena memiliki banyak manfaat untuk kulit. Fungsinya untuk mempertahankan kelembapan pada kulit sehingga kulit tampak halus dan sehat. Namun terkadang, sebagian orang menyepelekan penggunaan pelembab, terutama yang memiliki wajah berminyak. Padahal, menggunakan pelembab selalu penting untuk menjaga kelembapan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak. Jadi bukan hanya orang dengan kulit sensitif saja yang membutuhkan kandungan esensial dari pelembab ini.

 

Face Oil

Jenis Skincare berikutnya adalah face oil yang akan membantu mengatasi masalah kulit. Jika Anda merasa wajah Anda masih kurang lembap setelah menggunakan pelembab ini, Anda bisa menggunakan face oil sebagai perawatan lain untuk melengkapi. Cukup oleskan 2-4 minyak wajah di malam hari, lalu gosok dan pijat ke seluruh wajah untuk membuat kulit terasa terhidrasi dan lembut keesokan harinya.

 

Sunscreen

Selanjutnya jenis skincare terakhir yang tidak boleh kalian abaikan adalah Sunscreen atau tabir surya. Tabir surya sangat penting untuk kesehatan kulit. Manfaat tabir surya adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Dengan menggunakan tabir surya secara teratur, kulit akan membaik dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur, keriput, garis halus dan noda hitam.

 

Jadi itulah jenis-jenis skincare glowing dan skincare yang bikin glowing dan putih yang wajib kalian aplikasikan pada kulit wajah kalian, tentunya agar kulit wajah selalu sehat dan cerah. Dengan menggunakannya secara rutin, tentunya hasilnya akan cepat. Di antara berbagai produk perawatan kulit di atas, jangan tertipu untuk menggunakannya. Jika Anda menggunakan perawatan kulit tanpa metode penggunaan yang benar, semuanya akan sia-sia.

 

Tips Memilih Produk Skincare untuk Pemula

Wajah cantik dan cerah pastinya selalu kalian idam-idamkan. Dengan menggunakan skincare kalian bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat dan pastinya cerah juga glowing. Kalian sudah seharusnya menggunakan skincare secara rutin, namun tidak semua jenis skincare bisa cocok dengan kulit kalian. Kita memiliki jenis dan tipe kulit yang berbeda-beda, nah oleh karena itu skincare cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom yang digunakan setiap orang tentunya juga pasti berbeda-beda.

Teruntuk kalian yang merupakan pemula dalam penggunaan skincare, bagaimana kira-kira cara memilih skincare glowing yang benar?

Pada rangkungan dibawah ini kalian akan mendapatkan jawabannya.

 

Ketahui Jenis Kulit dan Permasalahannya

Nah untuk tips pertama dan paling penting kamu lakukan sebelum memilih produk skincare adalah mengetahui jenis kulit. Apakah kulit kalian termasuk kulit yang kering, berminyak atau normal. Kemudian perhatikan permasalahan kulit yang kalian rasakan, apakah kulit wajah kalian kusam, berjerawat, timbul noda hitam atau bagaimana. Karena jenis kulit dan permasalahannya adalah hal penting untuk menentukan jenis produk skincare yang akan kalian gunakan. Tentunya kalian harus memilih skincare yang sesuai. Jika kalian masih belum mengenali jenis kulit kalian, sebaiknya hubungi dokter kecantikan agar kalian mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas.

 

Pastikan Budget yang Kamu Miliki Untuk Membeli Skincare

Sebelum membeli skincare untuk perawatan kuli kalian, tentukanlah terlebih dahulu anggaran atau budget kalian. Agar nantinya kalian tidak membuang uang jika seandainya skincare yang kalian beli ternyata kurang cocok pada kulit kalian. Lebih baik, untuk para pemula belilah skincare dengan ukuran yang mini telebih dahulu. Jika dirasa skincare tersebut cocok dan efektif untuk kulit kalian maka selanjutnya kalian bisa membeli produk skincare dengan ukuran yang lebih besar / full.

 

Pakailah Skincare Basic Terlebih Dahulu

Sebagai kaum pemula dalam penggunaan skincare, kalian sebaiknya mencoba menggunakan skincare dasar terlebih dahulu. Adapun yang masuk ke dalam kategori skincare dasar atau skincare basic adalah face wash, toner, krim pelembap dan juga sunscreen.

Nah jika nanti kulit wajah kalian bermasalah dan memerlukan perawatan lebih, barulah kalian bisa mencoba membeli produk skincare lainnya seperti serum, krim pagi dan krim malam, booster, dan yang lainnya.

 

Segera Pakai Skincare

Setelah kalian sudah mendapatkan skincare cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom yang tepat untuk kulit kalian dan sudah membelinya, pastikan untuk mencobanya segera untuk melihat bagaimana kulit kalian bereaksi terhadap perawatan yang Anda beli. Cocok atau tidak untuk kulit kalian. Untuk pemula dalam perawatan kulit, bahan aktif seperti vitamin C, AHA, BHA, retinoid dan asam tidak perlu digunakan terlebih dahulu.
Cukup gunakan skin care pertama saja, karena sangat penting untuk mengetahui kebutuhan kulit Anda.

 

Tunggu Prosesnya

Kemudian tips terakhir adalah sabar dalam menunggu proses efektifitas skincare dan selalu perhatikan hasilnya. Menggunakan perawatan kulit skincare glowing tidak bisa instan, tetapi butuh proses. Jadi, pastikan Anda memiliki kesabaran untuk melihat hasil atau hasil apa pun dari penggunaan rejimen perawatan kulit ini. Jangan terburu-buru atau gegabah dalam mengklaim, tunggu dan lihat hasilnya secara bertahap.

 

Daftar Skincare yang Bikin Glowing dan Putih

Ini dia rangkuman yang pastnya kalian selalu cari dan nantikan. Daftar skincare yang bikin glowing dan putih yang sudah terbukti hasilnya nyata dan pastinya akan selalu kalian gunakan produknya setiap hari.

Saat ini memang tersedia begitu banyak dan beragam brand skincare cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom yang terkenal. Nah pastinya kalian merasa bingung dalam memilih produk skincare glowing yang akan kalian gunakan untuk wajah kalian. 

Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi karena artikel ini akan menjawab kebingungan kalian. Berikut adalah daftar skincare yang bikin glowing dan putih yang paling recommended untuk kalian coba!

 

1. Clara

Daftar skincare yang bikin glowing dan putih yang menduduki posisi pertama adalah brand skincare Clara. Meskipun belum lama dipasarkan, skincare yang satu ini sudah memiliki banyak konsumen di seluruh Indonesia. 

 

Para pengguna skincare Clara banyak memberikan testimoni positif.  Skincare glowing Clara ini terbukti ampuh menyamarkan noda hitam, menyamarkan flek, mencerahkan kulit dan tentu saja mampu membuat kulit wajah menjadi glowing. 

 

Banyak keunggulan dan manfaat baik yang bisa kita peroleh dari produk Clara ini. Dan kalian juga tidak perlu khawatir lagi karena bahan-bahan Clara aman dan sudah teruji oleh para dermatologi. Skincare Clara juga sudah berlabel BPOM jadi aman digunakan oleh semua kalangan. 

 

Jadi tunggu apa lagi? untuk kalian yang ingin tampil cantik dan mempesona dengan kulit yang sehat, cobalah menggunakan rangkaian produk dari Clara.

 

2. Nature-E White

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Selain perawatan kulit dari dalam, Natur-e juga mengembangkan perawatan kulit untuk perawatan kulit dari luar. Natur-e White menawarkan hand and body serum, face wash, serum, day cream dan night cream. Kemasannya berwarna putih dengan tutup berwarna biru. Produk ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Olive Oil dan GigawhiteTM yang siap menyehatkan wajah. Harga dari seri produk ini adalah Rp 283.000.

 

3. Garnier Sakura White

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Mengandung ekstrak sakura yang dapat membuat wajah menjadi merah. Rangkaian perawatan kulit dari Garnier Sakura White terdiri dari Whip Foam, Essence Lotion, Ultimate Serum, Day Cream dan Night Cream. Semuanya mengandung ekstrak Sakura yang dapat membuat kulit menjadi merah. Kalau mau beli full harganya sekitar Rp 209.000. Merupakan perawatan khusus untuk membuat wajah glowing. Gunakan paket yang lebih kuat!

 

4. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Menerbitkan formula pelembab dan anti-penuaan, Hada Labo juga menawarkan rangkaian perawatan kulit bagi mereka yang menginginkan wajah bercahaya. Formula Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening adalah paket biru. Formula ini mengandung asam hialuronat, arbutin dan vitamin C yang dapat memperbaiki warna kulit dan menyembunyikan bintik hitam. 

 

5. Safi Natural White Brightening

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Produk skincare glowing asal Malaysia ini telah mengembangkan banyak metode yang cocok untuk kebutuhan tubuh, salah satunya adalah pembakaran. Seri Safi cerah, dengan kemasan pink tua. Produk ini terbagi menjadi dua bagian, dengan kandungan grapefruit yang ditargetkan untuk pemilik wajah berminyak. Kandungan manggis untuk kulit kering.

 

6. Mineral Botanica Brightening Series

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Bagi yang ingin mendapatkan perawatan kulit lengkap untuk mencerahkan wajah, bisa mencoba Mineral Botanica Brightening Skin Care Set. Mereka menawarkan berbagai produk mulai dari cuci muka yang mencerahkan, susu pembersih, masker wajah yang mencerahkan hingga yang bercahaya. Kemasannya turquoise, beda dengan formula jerawat pink. Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 300.000 untuk mendapatkan produk yang sempurna.

 

7. Somebymi Yuja Niacin 30 Days Series

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Pencinta skincare Korea pasti tahu brand SOMEBYMI yang satu ini. Mereka telah meluncurkan produk pemutih wajah yang unik, SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Series. Kemasannya cerah dengan sedikit warna kuning. SOMEBYMI Yuja Niacin Skincare Series terdiri dari Yuja Toner, Yuja Serum, Yuja Sleeping Mask dan Yuja Mask Pack. Kalau dibulatkan pasti mahal, tapi ada starter kit Yuja Niacin seharga Rp 448.000. Duh, bagaimana, tergoda untuk membelinya?

 

8. Scarlett Whitening

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Kemudian merek perawatan kulit berikutnya yang harus Anda ketahui adalah Scarlett Whitening. Scarlett Whitening kini sedang naik daun di Indonesia bahkan negara lain. Merek Scarlett Whitening didirikan oleh artis Indonesia Felicya Angelista. Dari nama brand ini, kita dapat mengetahui bahwa salah satu fungsi utama dari perawatan kulit Scarlett adalah untuk mencerahkan warna kulit.

 

9. Everwhite Be Bright

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Everwhite merupakan brand lokal yang bisa menjadi pilihan untuk kulit sehat bercahaya. Faktanya, hampir semua produk Everwhite dapat membuat wajah Anda bercahaya. Namun, Anda bisa mencoba beberapa produk esensial, seperti face wash, toner, essence, day cream, dan night cream. Kemasannya sangat lembut dan berbeda dengan warna pink, kecuali paket krim malam biru atau seri jerawat hijau. Jika ingin mendapatkan semua produk di atas, siapkan budget sekitar Rp 450.000. Dengan menggunakannya secara rutin, tentunya wajahmu bisa glowing seperti selebriti Korea.

 

10. Fanbo Precious White

skincare yang bikin glowing dan putih
skincare yang bikin glowing dan putih

Selain menawarkan skincare glowing untuk perawatan kulit untuk pemilik jerawat, Fanbo juga menawarkan rutinitas perawatan kulit bercahaya. Kemasan Fanbo Putih ini berwarna putih, namun ada gambar bunga sakura berwarna merah muda, tergantung isi di dalamnya. Skincare routine Fanbo ini terdiri dari cleansing milk, face wash, moisturizer dan essentials. Pembelian sempurna, harganya sekitar Rp. 80 ribu.

- A word from our sposor -

Sudah Terbukti Nyata! Clara Skincare yang Bikin Glowing dan Putih Dengan Hasil Terbaik 1

Sudah Terbukti Nyata! Clara Skincare yang Bikin Glowing dan Putih Dengan Hasil Terbaik

\