Danella Ilene dan Loncatan Karier ke Model Internasional 1

Danella Ilene dinobatkan sebagai the first Indonesia’s Next Top Model (INTM). Kali pertama mengikuti kompetisi nasional, Ilene berhasil mengungguli 15 kontestan lainnya. Peluang besar menanti alumnus Jurusan Sastra Inggris Universitas Maranatha Bandung tersebut. Jawa Pos berkesempatan ngobrol dengan model asal Bali yang besar di Bandung itu.

Menjalani karantina INTM selama 3 bulan 9 hari, apa yang dikangenin?

Selama itu, kami kan bener-bener dikarantina karena pandemi juga. Ketemunya orang-orang itu aja, model dan kru. Kangen bareng-barengnya.

Bagaimana saat harus menjaga rahasia, tidak membocorkan siapa yang menang atau yang tereliminasi?

Lumayan gemes sih, haha. Harus tahan banget untuk nggak nge-share. Pas lihat aku udah pulang dari karantina, banyak yang mikir aku tereliminasi. Padahal, karena episodenya belum tayang.


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Irfan Hakim: Orangtua Harus Fasilitasi Minat Anak

Tak hanya soal bernyanyi yang difasilitasi pria asal Bandung itu untuk anak…

Mengenal BH Entertainment, Agensi Artis Ternama Korea Selatan

Jakarta, CNN Indonesia — BH Entertainment merupakan salah satu agensi yang menjadi…

Monica Indah: Kondisi Ini Titik Terendahku…

BELAKANGAN, warganet ramai memperbincangkan selebgram Monica Indah yang melapor menjadi korban malapraktik…

Pertandingan Catur Dewa Kipas Vs Irene Sukandar Ditonton 1 Juta Lebih

JawaPos.com – Pertandingan persahabatan catur antara Dewa Kipas dan grandmaster Irene Sukandar…