dengan Nikita Willy Saya Lebih Banyak Adegan Mesranya 1

JawaPos.com – Rizky Billar kini beradu akting dengan Devina Kirana. Gara-gara sempat tampil mesra dengan lawan main dalam sinetron terbarunya tersebut, ia mendapatkan serangan dari fans Leslar, sebutan penggemar Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Bukan hanya Billar yang diserang penggemar, Devina Kirana juga diserbu Leslar seolah mereka tidak rela apabila pasangan idola mereka mesra dengan yang lainnya. Bahkan gara-gara hal ini Devina Kirana sampai membuat klarifikasi khusus tidak mau disebut orang ketiga di balik hubungan Rizky Billar dan Lesty Andyani.

Terkait hal ini, Rizky Billar agak bingung karena menurutnya adu akting yang ditampilkannya dengan Devina Kirana masih dalam batas wajar dan tidak terlalu banyak adegan mesranya.

“Padahal sebenarnya saya dengan Nikita Willy malah lebih banyak adegan mesranya. Nggak tahu juga,” kata Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktor kelahiran Medan, 25 tahun silam merasa stasiun televisi memang harus mengikuti keinginan netizen di tengah kuatnya pengaruh media sosial seperti sekarang. Menurutnya, ada cerita yang memang harus dikembangkan dari melihat perkembangan yang diinginkan netizen supaya sinetron tetap disukai.

Rizky Billar sendiri mengaku siap menerima tantangan apapun sebagai wujud totalitasnya di dunia akting. “Kalau aku sendiri sebenarnya profesional, apapun cerita yang diberikan ke aku ya aku perankan dengan baik,” ucapnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

SM Entertainment Umumkan Kai EXO Comeback Bulan Depan

INDOZONE.ID – Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu member EXO, Kim…

Mau Kerja Bareng Baim Wong? Tiger Wong Entertainment Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi Dibuka

PORTAL SULUT – Minat kerja bareng artis sekaligus Youtuber Baim Wong? Tiger…

6 Artis Cantik yang Juga Seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya seorang artis hanya berkutat pada permasalahan dunia entertainment.…

Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ Menangi Festival Film Locarno

Suara.com – Kabar baik untuk dunia perfilman Indonesia datang malam ini, Sabtu…