Dapat Mobil Mewah Rp 1 Miliar Lebih, Raffi Ahmad Sangat Bahagia 1

JawaPos.com – Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan mobil mewah yang harganya bernilai fantastis lebih dari satu miliar rupiah dari sang istri, Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu memberikan mobil mewah Mercedes Benz v260.

Pemberian hadiah mobil mewah tersebut sebagai kado ulang tahun Nagita untuk suaminya yang berulang tahun pada 17 Februari lalu. Gigi memberikan hadiah itu lantaran suaminya sudah lama tidak ganti mobil.

“Ya mungkin mobil itu buat syuting karrna ada satu mobil dari 2012 gak ganti. Hampir 10 tahun aku enggak ganti mobil, makanya sama dia digantiin,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Lelaki asal Bandung itu mengaku senang sekali karena tepat di momen ultahnya ia mendapat kado spesial dari Nagita Slavina. Kado itu juga sangat membahagiakannh karena di ultah tahun lalu Gigi tidak memberikan apa-apa.

“Sangat senang lah. Mau apapun hadiahnya dan nilainya kalau dari istri pasti senang. Jangankan dikasih hadiah, diucapin aja sudah senang banget,” aku Raffi Ahmad.

Selain mendapat hadiah dari Gigi, ia juga mendapat banyak kado dari keluarga, sejumlah sahabat hingga karyawan yang bekerja dengannya. Sahabat dekat mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, di luar hal tersebut, kebahagiaan yang paling tinggi dirasakannya ketika ia senantiasa dalam keadaan sehat di usianya yang masuk 34 tahun di 2021 ini.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Dielus-elus Dulu, Baru Diajak Jalan

Belakangan ini, timeline Instagram Siva Aprilia, 25, dipenuhi momen keakrabannya bareng kuda.…

BLACKPINK undur jadwal konser online di YouTube, begini penjelasan YG Entertainment

KONTAN.CO.ID – YG Entertainment menunda konser online BLACKPINK di YouTube. Agensi BLACKPINK ini…

Perceraian Bikin Jenita Janet Ingin Tinggalkan Dunia Entertainment

Suara.com – Pedangdut Jenita Janet mengungkap bahwa perceraian adalah titik terendah dalam…

3 Kali Kalah, Dewa Kipas Tidak Mau Lanjutkan Pertandingan

JawaPos.com – Pertandingan persahabatan catur antara antara Dewa Kipas dengan grandmaster Irene…