7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Jessica mengatakan bersyukur di tahun ke-5 ini Everwhite masih bertahan dan dicintai masyarakat Indonesia. Di tengah menjamur brand-brand kecantikan lokal terbaru.

“Kami bersyukur everwhite umurnya 5 tahun bisa dibilang kalo buat local brand udah tualah umurnya, dibandingkan sekarang kan banyak skincare lokal yang bermunculan. Tapi brand yang bareng-bareng saya waktu mulai, sekarang namanya udah mulai ilang-ilangan, tapi aku bersyukur banget Everwhite ini tuh bisa bertahan sampai 5 tahun ini, jadi masih dimasyarakat masih dicintai,” ujarnya.

Bahkan untuk pertama kalinya, brand lokal menjadikan Aktor Korea sebagai brand ambassador. Jessica mengatakan berawal dari cita-cita menjadikan aktor Korea sebagai brandambasador, akhirnya ada kesempatan untuk menjadikan Kim Seon Ho sebagai ‘wajah’ dari Everwhite.

Sosok dia dipilih karena tren Korea semakin meningkat. Dan nama Kim Seon Ho sedang naik daun karena perannya di drama Start Up.

“Korea kan memang sedang tren banget ya, apalagi pasa pandemi ini pada nonton drama Korea. Dan drama Startup booming, jadi kita pilih Kim Seon Ho dan memang saya ngefans juga. Jadi kaya dulu tuh punya cita-cita, 1-2 tahun lalu selalu ngomong Everwhite brand ambasadornya aktor Korea, ternyata pas ada kesempatan bersyukur banget, cukup berbangga, karena kan meskipun punya uang belum tentu dianya mau nerima kami,” paparnya.

Dari segi brand awerness memilih aktor Korea sebagai brand ambassador tentu nama Everwhite semakin dikenal. Sedangkan dari segi penjualan ada kenaikan namun tidak langsung booming.

“Langsung naik banget ya, karena satu Indonesia udah lumayan tau nih mungkin dulu gak banyak yang tau, kalo dari sisi penjualan ada kenaikan tapi mungkin kenaikannya itu gak bisa yang langsung boom karena kan skincare itu bukan kaya makanan yang langsung semua orang makan,” paparnya.

Di bawah kepemimpinannya, Jessica sukses membuat Everwhite memiliki produk skincare yang lengkap dan menjadi satu brand lokal yang diperhitungkan. Dan sudah tersedia sampai ke Singapura. “Dari berempat, sekarang Everwhite sudah memiliki 100 karyawan,” ujarnya.

Kerja keras Jessica yang sudah merintis Everwhite dari usia 24 tahun mendapatkan apresiasi dan penghargaan bergengsi bisnis International, Forbes Under 30 Tahun 2021. Diketahui, penghargaan ini diberikan kepada pemuda pemudi yang sudah sukses dibawah usia 30 tahun.

 

 

 

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Diary Fimela: Kiprah Jessica Lin Mengembangkan Bisnis Kecantikan Hingga Gandeng Kim Seon Ho 1

Diary Fimela: Kiprah Jessica Lin Mengembangkan Bisnis Kecantikan Hingga Gandeng Kim Seon Ho

\