Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

Suara.com – Tren makeup ala Korea Selatan yang minimalis namun tetap trendi dan terkesan glowing, tengah digemari masyarakat Indonesia khususnya kaum Hawa.

Dengan tone warna yang manis dan hangat, hasil makeup ala Korea Selatan diklaim cocok di segala situasi. Pertanyaannya kini, bagaimana cara mendapatkan produk makeup ala Korea Selatan yang aman dan halal?

Dikatakan oleh CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo, masyarakat penggemar K-Beauty dapat mencari makeup Korea Selatan halal melalui merek in-house khusus kecantikan mereka, Soulyu.

Produk ini, kata Valencia, hadir untuk menyesuaikan market Indonesia yang seringkali mempertanyakan kehalalan produk ala Korea Selatan. Pihaknya juga menawarkan produk kecantikan Korea yang telah bersertifikasi halal.

Baca Juga:
Mengulik Keindahan Banji Taeguk, Motif Batik Kawinan Budaya Indonesia dengan Korea Selatan

“Kami sangat senang dengan hasil daripada launching Soulyu ini. Dengan antusiasme yang tinggi para pembeli, kami yakin Soulyu akan maju pesat ke depan untuk menjadi salah satu brand lokal yang signifikan dan disukai masyarakat,” kata Valencia dikutip Suara.com dari siaran pers, Minggu (3/10/2021).

Dalam rangka perilisan pertamanya, Soulyu mengeluarkan empat produk andalan mereka yaitu Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler.

Empat produk tersebut diklaim dibuat dengan kualitas bahan alami yang terbaik yaitu mengandung ekstrak Vitamin E, jojoba oil dan ginseng, kandungan skincare di dalam sebuah makeup.

Bagaimana, tertarik mencoba produk baru tersebut wahai para K-Beauty enthusiast?

Baca Juga:
4 WNI Ditangkap Diduga Bobol Dana Perusahaan Asing di Korea Selatan


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Diklaim Halal, Soulyu Ramaikan Pasar K-Beauty Tanah Air 1

Diklaim Halal, Soulyu Ramaikan Pasar K-Beauty Tanah Air

\