Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID — Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha membeberkan hal yang tak diduga. Dirinya menyebut cairan pria memiliki manfaat besar bagi kecantikan.

“Cairan (pria/red) diusap di wajah akan membuat wanita awet muda,” jelas dokter Boyke dalam bincang di kanal WAW Entertainment YouTube, Kamis (11/2/2021).

Dokter berusia 64 tahun itu menyebut jika cairan diusap di daerah lainnya, bisa membuat kulit makin halus.

Menurutnya, cairan pria mengandung kolagen yang berfungsi mengencangkan kulit, mencegah penuaan, dan mengurangi selulit. Tidak hanya itu, fakta lainnya yang menarik dari cairan pria.

Dokter langganan para selebritas itu menyebut menelan satu sendok cairan pria sama dengan segelas susu karena mengandung protein. “Proteinnya tinggi kan dan itu sudah dibuktikan dari hasil riset,” ungkap dokter Boyke.

Bahkan, menelan cairan pria yang memiliki senyawa yang beragam, mulai dari air, gula, kalsium, kalium, urea, hingga asam laktat.

Untuk alasan itu, para ilmuwan mulai menyebut beberapa manfaat lainnya, antara lain memperbaiki suasana hati, meningkatkan kualitas tidur, serta menambah asupan protein. (genpi)


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Dokter Boyke Beber Rahasia Cairan Pria Bermanfaat Besar, Bikin Wanita Awet Muda – FAJAR 1

Dokter Boyke Beber Rahasia Cairan Pria Bermanfaat Besar, Bikin Wanita Awet Muda – FAJAR

\